Satlantas Polres Pelalawan Berbagi Takjil Gratis di Bulan Suci

Pelalawan, katakabar.com - Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kabupaten Pelalawan bagi-bagi takjil gratis kepada pengguna jalan, pada Sabtu (17/4).

Bagi-bagi takjil gratis ini dilakukan di jalan Tengku Said Jaffar depan kantor Camat Pangkalan kerinci, Kabupaten Pelalawan

Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Pelalawan, AKP Teguh Wiyono mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dari anggota Polisi dengan cara membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas.

Tujuannya, guna meningkatkan cinta dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, salah satu upaya membantu masyarakat menjalankan ibadah puasa.

Selain bagi takjil gratis, pesan keamanan, imbauan mengenai Protokol Kesehatan (Prokes), dan Tunda Mudik dalam Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2021, kenyamanan berkendara saat berlalulintas disampaikan pihak kepolisian ke masyarakat.

"Momen ini kesempatan bagi kami sampaikan pesan-pesan keselamatan dalam Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2021, dan imbauan Protokol Kesehatan (Prokes), Tunda Mudik terus digencarkan ke tengah masyarakan guna memutus mata rantai penularan virus korona," ujar mantan Kasat Lantas Kepuluan Meranti ini.

Editor : Sahdan

Berita Terkait