'Sayonara' Kabupaten Bengkalis, RAW Pindah Tugas ke Klaten

Bengkalis, katakabar.com - Ketua Pengadilan Negeri Kelas II Kabupaten Bengkalis, Rudi Ananta Wijaya (RAW) bakal melanjutkan tugas di Pengadilan Negeri Kelas Ia Klaten, Jawa Tengah. 

Itu diketahui dari acara perpisahan Ketua Pengadilan Negeri Kelas II Bengkalis Rudi Ananta Wijaya, di Ruang VIP Wisma Daerah Sri Mahkota, yang dihadiri
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkalis, Bustami HY, pada Senin (25/1) malam tadi.

Terima kasih, selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis, Rudi Ananta Wijaya beserta keluarga, di Pengadilan Negeri Kelas Ia Klaten Jawa Tengah, kata Sekdakab Bengkalis dalam sambutannya.

Dalam kontek Abdi Negara ujar mantan Plh Bupati Bengkalis ini, perpindahan tugas suatu yang wajar dan memang harus dilalui.

Promosi atau mutasi pejabat selain sarana pembinaan karir, penting bagi dinamika dan kemajuan organisasi atau institusi. Bahkan salah satu bentuk dinamika proses pembinaan organisasi biar tercipta penyegaran dan munculnya ide-ide yang lebih kreatif dan berkembang untuk meningkatkan kinerja organisasi.

"Kami merasa sangat kehilangan sekali sebagai teman untuk berdiskusi serta teman untuk bersinergi. Tapi kondisi ini kami tidak bisa menahan, sebab ini panggilan tugas dan do’a kami semua mudah–mudahan Pak Rudi tambah sukses lagi ke depan di tempat tugas yang baru. Perpisahaan itu pasti ada, agar kita bisa menghargai sebuah pertemuan, perpisahan bukan berarti kita berhenti untuk terus bersama kembali, lantaran kesuksesan Pak Rudi semangat bagi kami," imbuhnya.

Terima kasih kepada Pemkab Bengkalis yang sudah mendukung program-program Pengadilan Negeri Bengkalis 

"Kami Berharap kepada Pemkab Bengkalis tetap bersinergi bersama Pengadilan Negeri Bengkalis dalam membangun Negeri Junjungan. Kami ucapkan mohon maa, apabila ada hal-hal yang tidak berkenan di masa kepemimpinan kami," jelas Rudi Ananta Wijaya

Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Khairul Umam, Kajari Bengkalis, Nanik Kushartanti, Kodim 0303 Bengkalis, Letkol Inf Lizardo Gumay, Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan, Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis, Ali Ambar, dan Plt. Kakan Kemenag Bengkalis, Carles dan sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, turut di sana.

Editor : Sahdan

Berita Terkait