Sayonara 'Negeri Junjungan', Syahrial Abdi Bersama Istri Pamit

Bengkalis, katakabar.com - Sebelum mengakhiri masa jabatan sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis, Syahrial Abdi bersama istri, Herawati silaturahmi dengan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkalis, Khairul Umam, Sekdakab Bengkalis, Bustami HY dan Forkopimda Kabupaten Bengkalis, pada Selasa (16/2) kemarin.

Silaturahmi itu dalam rangka berakhirnya masa jabatan Syahrial Abdi yang dilantik Gubernur Riau, Syamsuar pada Sabtu, 26 September 2020 lalu, dan berakhir pada 25 atau 26 Februari 2021 nanti.

Bermula dari Rumah Dinas DPRD Kabupaten Bengkalis, Asisten III Setdaprov Riau ini dan istri, Herawati, disambut Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Khairul Umam dan istri, Nurhasanah. Terus ke Kantor Kajari Bengkalis disambut Kejari Bengkalis, Nanik Khurshartanti.

Tidak sampai di situ, Syahrial Abdi silaturahmi bersama Sekda Bengkalis, Bustami HY dan istri, Akna Juita. Selanjutnya, Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan dan istri, Dina Hendra Gunawan dan terakhir Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumai.

Di anjangsana itu, Syahrial Abdi sampaikan terimakasih atas kerjasama dan kolaborasi selama menjabat menjadi Pj Bupati Bengkalis, banyak kenangan indah selama kami menjalankan tugas di negeri terubuk ini.

"Kali pertama kami menginjak kaki di Kabupaten Bengkalis, kami bertemu sama bapak dan ibu satu persatu, dengan berakhirnya masa jabatan kami beberapa hari lagi, hal yang awal kami lakukan kami laksanakan seperti ini," ujarnya.

Selain junjungi Ketua DPRD, Sekda dan Forkopimda Syahrial Abdi dan Istri, Herawati, memberikan ucapan terimakasih kepada karib kerabatanya baik yang bertugas di Wisma Sri Mahkota dan di Bagian Ruangan Kantor Bupati.

Selamat Jalan Pak Syahrial Abdi, setengah tahun jadi Penjabat Bupati Bengkalis, lumayan lama. Hal-hal positif yang sudah ditorehkan di 'Negeri Junjungan' nama lain Kabupaten Bengkalis, mudah-mudahan jadi pondasi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Editor : Sahdan

Berita Terkait