Sebelah Timur Laut, Paslon 2 Kumpul Pundi - pundi Suara Kemenangan

Duri, katakabar.com - Awal Desember 2020, delapan hari lagi menjelang pemungutan atau tahapan pencoblosan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis yang dihelat pada 9 Desember 2020.

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis, Abi Bahrun - Herman terus gencar melakukan kampanye dialogis, guna mengumpulkan pundi - pundi suara kemenangan di Pilkada serentak tahun 2020, demi membawa negeri Bengkalis berkah lima tahun ke depan ini.

"Paslon nomor 2 dengan tagline AMAN maju dan menang dengan niat membawa negeri Bengkalis lebih berkah ke depan. Itu sebabnya, AMAN programkan di setiap desa, membangun rumah - rumah ibadah, dan mensejahterakan pengajar, serta para ustadz," tegas Cabup Kabupaten Bengkalis, Abi Bahrun saat kampanye dialogi di Desa Pamesi.

Kampanye dialogis yang diikuti sebanyak 50 orang warga desa, dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19 antusias dan sambut positid visi dan misi AMAN.

"Warga desa berjanji bakal mengusung dan memilih Paslon Nomor 2 di Pilbup tahun 2020 Kabupaten Bengkalis," kata Edi Nuredi.

Harapan kami, selaku warga desa jauh dari pusat kota perhatikan honor guru yang per bulannya cuma diterima Rp800 ribu, dan terkedang dipotong pula menjadi Rp500 ribu per bulan, bila Paslon nomor 2 terpilih dan diberi amanah oleh masyarakat Kabupaten Bengkalis, jelas Suryani.

Untuk kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, khususnya Duri pilih dan coblos Paslon nomor 2 di Pilkada serentak tahun 2020, tinggal menghitung hari lagi.

"Masa depan Kabupaten Bengkalis lima tahun ke depan di tangan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis. Jangan salah pilih, sebab kalau salah pilih pemimpin siap - siap menderita. Ingat, pengalaman adalah guru utama. Mau berubah ke arah yang lebih baik, pilih Paslon nomor 2 biar negeri Bengkalis berkah dan masyarakatnya sejahtera."

Editor : Sahdan

Berita Terkait