Sekali Pancing, Polres Bengkalis Sikat Jaringan Sabu di Lintas Duri-Dumai

Bengkalis, katakabar.com - Kepolisian Resor Kabupaten Bengkalis sekali pancing berhasil memborgol jaringan tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu di bilangan Jalan Lintas Duri - Dumai Kecamatan Bathin Solapan, Duri Kabupaten Bengkalis.

Itu diketahui dari press release yang digelar Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan dan jajarannya di halaman Mako Polres Bengkalis, pulau seberang, pada Senin (22/2) siang kemarin. Jaringan sabu yang berhasil ditangkap Tim Opsnal Satresnarkoba tersebut, masing-masing R, A, U, Z, ujar AKBP Hendra Gunawan.

Diceritakan Kapolres Bengkalis ini, bermula Tim Opsnal Satnarkoba Polres Bengkalis melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana barkotika jenis sabu berinisial R di sebuah rumah di bilangan j
Jalan Lintas Duri-Dumai Simpang Bangko, Kecamatan Bathin Soiapan Kabupaten Bengkalis, pada Kamis (18/2) sekitar pukul 22.00 WIB lalu.

Saat R diintrogasi, mengakui mendapatkan narkotika jenis sabu tersebut dari A umur 51 Tahun. Terus dilakukan pemancingan terhadap Pelaku A. Besok harinya, pada Jumat (19/2) sekitar pukul 21:00 WIB Tim berhasil menangkap A di tepi Jalan Lintas Duri-Dumai dan ditemukan 1 paket besar narkotika jenis sabu di dalam Mobil A.

Barang haram tersebut dapat dari pelaku Berinisial U, status lidik. Lewat perantara Z umur 44 Tahun yang berada di Kota Dumai, terus dilakukan pengejaran terhadap Z dan U berstatus lidik tadi. Dan sekitar pukul 16:00 WIB dilakukan penangkapan terhadap pelaku Z di bibir Jalan Lintas Duri-Dumai.

Berikut barang bukti yang daamankan dari masing masing pelaku, berupa 1 paket besar narkotika jenis sabu, 1 buah handphone merk samsung, dan 1 Unit Mobil merk Grand Livina pelat BM 1017 MD, sebut mantan Kasat Lantas Polres Bengkalis.

Editor : Sahdan

Berita Terkait