Selepas Dari MPP Kota Batam, Ini Impian Syahrial Abdi

Batam, katakabar.com - Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis, Syahrial Abdi didampingi Kepala Dinas DPMPTSP Kabupaten Bengkalis, Basuki Rakhmad bertandang ke Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Batam, pada Jum'at (4/12).

"Kunjungan kerja ke MPP Batam, untuk mewujudkan pelayanan publik yang baik di Kabupaten Bengkalis, itu impian Asisten III Setdaprov Riau ini.

Di sana, orang nomor satu di Negeri Junjungan disambut Kepala Bidang Perizinan Pembangunan dan Lingkungan DPMPTSP Kota Batam, Teddy Nuh dan Kabid Data Dan Informasi DPMPTSP Kota Batam Verbian.

Kami mau belajar dari orang yang sudah berpengalaman, agar dapat dicontoh dan bisa segera terwujud MPP di Kabupaten Bengkalis.

Sebelumnya, kunjungan sama dilakukandi ke Mall Pelayanan Publik Kota Payakumbuh, Sumatera Barat. Kali ini Mall Pelayanan Publik Kota Batam, dengan kunjungan tersebut, kami dapat pengalaman dan ilmu yang nantinya dapat dikolaborasikan di Kabupaten Bengkalis, kata Syahrial Abdi, seperti dikutip dari Situs Resmi Pemkab Bengkalis.

Kabupaten Bengkalis sudah ada bangunan yang memadai, Gedung Daerah baru, bangunannya cukup baik, konstruksi dan bangunannya cukup kuat.

Kami yakin bangunan tersebut dapat dijadikan ikon pelayanan masyarakat, sehingga masyarakat menjadi senang untuk mengakses informasi lewat satu pintu, jelasnya.

Kepala Bidang Perizinan Pembangunan dan Lingkungan DPMPTSP Kota Batam, Teddy Nuh sambut baik atas kehadiran Pj Bupati Bengkalis di Kota Batam.

"Kehadiran Pj Bupati dan rombongan semakin memperkuat silaturahmi dan mampu berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Batam.

"Mall Pelayanan Publik di Kota Batam ini terdapat 433 pelayanan, dengan pelayanan yang cukup memudahkan bagi masyarakat untuk mendapat informasi", ujar Tedi.



Editor : Sahdan

Berita Terkait