Serahkan Belasan Mobnas, Ini Pesan Pj Bupati Bengkalis

Bengkalis, katakabar.com - Untuk mempermudah operasional kantor, Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis, Syahrial Abdi menyerahkan belasan Mobil Dinas (Mobnas) kepada sejumlah Pejabat Eselon 2 dan 3.

Sebelum menyerahkan, Asisten III Setdaprov Riau ini berpesan agar Mobnas yang diberikan itu benar-benar dimanfaatkan guna mendukung kelancaran tugas dan fungsi mereka.

"Harapannya dengan adanya Mobnas ini, menambah semangat dalam bekerja, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," imbau Syahrial Abdi, di Halaman Wisma Daerah Sri Mahkota, pada Jumat (22/1).

Kata Syahrial, penyerahan Mobnas sebagai komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam membenahi tata kelola aset daerah agar lebih baik.

Pejabat Eselon 2 yang menerima Mobnas, meliputi Kepala Dinas (Kadis) Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Renaldi, yangbdipercaya membawa Nissan Xtrail BM 1523 D, keluaran tahun 2012.

Terus, Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Ismail, mendapatkan Chevrolet Captiva BM 1034 D keluaran 2015.

Untuk Pejabat Eselon 3 yang menerima Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik), Adi Sutrisno dan Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Safaruddin.

Selanjutnya, Rozali Kepala Bidang (Kabid) Pencegahan dan Penyuluhan Kebakaran, Rozali, Kabid Pengendalian Operasional, Sarana Prasarana dan Penyelamatan Pemadam Kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran, Fauzan Azima F.

Selain itu, Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk, Suiswantoro, Kabid Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan, Yusri Achmad, dan Kabid Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan Disdukcapil, Abdul Kadir.

Kabid Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Publik Diskominfotik, Mohd Elkhusairi,

Kabid Perlindungan Masyarakat Satpol PP, Rahmad Hidayat, dan Kabid Rehabilitasi dan Rekontruksi Bencana BPBD, Jhon Agustin dapat jatah Mobnas.

Penerima Mobnas lainnya dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, meliputi
Kabid Politik Dalam Negeri, M Nasir, Kabid Ketahanan Ekonomi Sosial Agama Budaya dan Organisasi Kemasyarakatan, Ramlan, dan Kabid Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik, Suratman.

Kabid Pemberdayaan Perikanan Dinas Perikanan, Muchkizar, dan Kabid Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Anuar.

Untuk diketahui mobnas untuk Pejabat Eselon 3 ini berupa kendaraan roda empat kapasitas mesin sekitar 1.500 cc, seperti Daihatsu Terios, Toyota Rush dan Toyota Innova, keluaran tahun di bawah 2010.

 

Editor : Sahdan

Berita Terkait