Sertijab RUPBASAN Bengkalis, Selamat Datang di 'Negeri Junjungan'

Bengkalis, katakabar.com - Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Bengkalis, Heri Indra Putra wakili Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis, Syahrial Abdi, ikuti prosesi Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (RUPBASAN) Bengkalis, di Kantor Rumah Penyimpanan Barang Sitaan Negara Kelas II Bengkalis, Selasa (5/1) malam tadi.

Selamat datang Arian Suswanto bersama istri di "Negeri Junjungan' nama lain dari Kabupaten Bengkalis, selepas dilantik beberapa waktu lau dan bakal melanjutkan estafet pimpinan sebagai Kepala (RUPBASAN) Bengkalis. 

"Arian sudah bertugas sebagai Kepala Sulseksi Lapas II B Selat Panjang Kabupaten Meranti. Kami yakini segera dapat menyesuaikan dengan suasana dan ketugasan di tempat kerja yang baru ini," kata Heri.

Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada David Susilo beserta istri dan keluarga, bakal melanjutkan tugas sebagai Kasubbid Basan Baran dan Keamanan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Provinsi Riau. 

"Terima kasih dan penghargaan atas kerjasama, karya, dan dedikasinya selama bertugas sebagai Kepala RUPBASAN Bengkalis, "Negeri Junjungan" selama ini. Jalinan silaturahmi baik pribadi, maupun secara institusi yang sudah terbina baik selama ini, mudah - mudahan dapat terus kita lanjutkan dalam sinergi ketugasan," jelas Heri.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Maulidi Hilal, Kajari Bengkalis, Nanik Khushartanti, Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Hasan Nul Hakim, Kalapas llA Bengkalis, Edi Mulyono, Kepala Kantor Imigrasi kelas ll TPI Bengkalis, Dimas Pramudito, Ketua LAMR Kabupaten Bengkalis, Sofyan Said turut hadir di prosesi itu.

Editor : Sahdan

Berita Terkait