Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Kamar Hotel Libra Pekanbaru

Pekanbaru, Katakabar.com - Diduga karena sakit, pria asal Dumai ditemukan tak bernyawa di kamar nomor 111 Hotel Libra Syariah, Komplek Nangka Indah, Jalan Tuanku Tambusai, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, Jumat (11/9). Mayat yang ditemukan sekitar pukul 09.30 pagi itu belakangan diketahui bernama  H Tengku Yufiansyah (52).
 
Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Bukit Raya, Kompol Bainar membenarkan penemuan mayat dengan posisi telungkup itu. Pertama kali ditemukan oleh karyawan hotel bernama Minal Dahri (28).
 
"Korban merupakan warga asal Dumai dan sudah menginap di TKP sejak Selasa (08/09/20) lalu," terangnya.
 
Dikatakannya, berdasarkan keterangan saksi Ia datang ke Pekanbaru untuk berobat katarak. Korban juga diketahui sudah sering menginap di TKP dan terakhir korban terlihat pada hari Kamis kemarin.
 
"Saat itu memanggil rekannya Syahrul Kusuma (20) untuk ke kamar korban. Sesampainya di depan pintu kamar korban, keduanya lalu mengetuk pintu kamar tersebut, tapi tidak ada jawaban sama sekali. Lalu salah satu saksi lalu mengambil kunci cadangan kamar korban dan membuka pintu kamar. Setelah pintu kamar tersebut terbuka, disitulah kedua saksi melihat korban dalam posisi tertelungkup dengan wajah mengarah sebelah kiri dan dari mulut sedikit mengeluarkan darah. Korban juga saat itu sudah meninggal dunia.
 
"Dari hasil olah TKP di lokasi kejadian, ditemukan pula berbagai obat mata dan obat asma. Tidak ada tanda kekerasan pada jasad korban. Jasad korban pun sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk keperluan visum maupun otopsi," paparnya.
 
"Korban tewas diduga karena sakit. Korban pernah bercerita kepada salah satu saksi bahwa korban mengalami sakit stroke ringan dan katarak," imbuhnya.
Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait