Sesosok Mayat Sudah Menghitam Ditemukan di Pasar Moderen

Pelalawan, katakabar.com - Warga Sorek 1, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan geger dan kaget, dengan ditemukan sesosok laki - laki ditemukan tewas kondisi mayat sudah menghitam di komplek pasar moderen.

Mendengar penemuan sesosok mayat, warga datang berjubel dan berkerumun ke lokasi untuk melihat dan mau tahu sosok pria yang meninggal dunia secara misterius.

"Korban kali pertama ditemukan sudah tak bernyawa oleh salah seorang pedagang, Fajri Hamid di dalam toko miliknya, pada Rabu (28/10) sekitar pukul 08.00 WIB, pagi tadi," ujar Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Ahmad, yang diteruskan Panit II Binmas, Bripka Marmin kepada katakabar.com.

Kata Bripka Marmin, saat itu adiknya Akmal, Fajri Hamid hendak membuka Ruko. Terus, tercium bau busuk menyengat dari dalam Ruko tersebut.

Setelah dicek ternyata ditemukan mayat korban yang telah meninggal dunia, posisi berbaring telentang diatas sebuah kasur busa pink, menggunakan bantal kecil hijau tua, dan diselimuti seprei pink.

Melihat sesosok mayat, Fajri memanggil tetangga dan menghubungi Polsek Pangkalan Kuras, ulasnya.

"Dari visum, dokter menjelaskam mayat korban sudah 2 hari lamanya. Hasil visum yang dilakukan Puskesmas Pangkalan Kuras 1, tidak ditemukan adanya tanda - tanda kekerasan di tubuh Korban. Berdasarkan keterangan warga sekitar, korban keadaannya sudah sakit-sakitan."

Saat ini jenazah korban sudah diambil pihak keluarga. Keluarganya tidak bersedia dilakukan autopsi disebabkan pihak keluarga maunya jenazah dikebumikan.

Editor : Sahdan

Berita Terkait