Siak Job Fair 2020, Puluhan Perusahaan Buka Lowongan Kerja

Siak, katakabar.com - Sebanyak 30 perusahaan akan menyediakan beberapa lowongan kerja di berbagai bidang keahlian dalam pameran bursa kerja (Job Fair) di Siak Sport Hall, Kabupaten Siak, Riau.

Acara ini dibuka untuk umum dan berlangsung selama dua hari pada Rabu-Kamis (18-19 November), pekan ini.

"Mulainya Pukul 09.00 Wib sampai jam 5 sore. Sekitar 30 perusahaan dari berbagai industri di Riau bakal hadir di pameran tersebut," kata kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja (Distransnaker) Kabupaten Siak, Amin Budyadi dihubungi katakabar.com, Senin (16/11).

Amin mengatakan, perusahaan yang tergabung dalam job fair ini berasal dari beberapa perusahaan besar di Riau. Baik industri maupun keuangan.

"Perusahaan seperti Alfamart dan Indomaret juga ada. Tidak hanya perusahaan yang beroperasi di Siak saja. Perusahaan yang berdiri di kabupaten/kota lain di Riau juga ikut. Dan bisa dipastikan, 30 perusahaan yang ikut ini, akan membuka lowongan kerja," kata dia.

Amin mengatakan, pameran yang digelar setiap tahun ini juga sudah mendapat izin dari Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Siak.

Ia juga memastikan, acara ini akan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. "Untuk itu kita mengajak masyarakat beramai-ramai menghadiri dan mengikuti pameran ini. Dan jangan lupa selalu mematuhi protokol kesehatan, salah satunya memakai masker saat datang ke acara ini," kata dia.

Editor : Sahril

Berita Terkait