Siap - siap, Paslon Bupati dan Wabup Pelalawan Besok Live di TV Lokal Riau

Pelalawan, katakabar.com - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan, bila tidak ada aral melintang bakal live di TV lokal Riau, pada Minggu (22/11) besok.

Para Paslon live di TV lokal Riau melakukan debat publik pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 Kabupaten Pelalawan.

Pada Minggu (22/11) mulai pukul 19.30 WIB debat berlangsung. Sepertinya bakal seru deba kandidat Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan periode 2021 - 2026 mendatang. Apalagi live di studio RTV Pekanbaru, temanya 'Memajukan daerah Untuk Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Pelalawan'," kata Ketua KPU Pelalawan, Wan Kardiwandi kepada katakabar.com Di gedung Daerah Pelalawan, Sabtu (21/11).

Persiapan debat hingga kini, semuanya sudah oke. Itu setalah dilakukan pertemuan dengan keempat Paslon atau diwakili LO masing-masing calon.

Maaf, kita tidak bisa mempublikasikan siapa - siapa saja tim perumusnya, pastinya didominasi para akademisi yang bakal membedah visi-misi empat Paslon kandidat, jelasnya.

Dijelaskankan Ketua KPU Pelalawan ini, debat kandidat berlangsung selama 120 menit yang terdiri dari 6 segmen yang dipandu moderator Desliana Dwita S.IP.M.I.Kom.

"Total durasi debat seluruhnya 120 menit dengan 6 segmen, meliputi pertama, Pemaparan visi-misi. Kedua, Pendalaman visi-misi. Ketiga, Menjawab pertanyaan dari tim perumus. Segemen 4, 5 dan 6 pasangan calon bertanya dengan pasangan calon lainnya langsung dengan tanggapan dan jawaban," ceritanya.

Debat kandidat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode 2021-2026 mendatang, selain disiarkan live dari studio RTV Pekanbaru, disiarkan live pula lewat YouTube dan Facebook KPU Pelalawan.

Editor : Sahdan

Berita Terkait