Siap-siap, DPD Apkasindo Bengkalis Taja Sosialisasi PSR Berkelanjutan

Duri, katakabar.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) Kabupaten Bengkalis taja sosialisasi berkelanjutan Peremajaan Sawit Rakyat (PSR).

"Sosialisasi PSR perdana ini rencananya digelar di kawasan Desa Petani, Kecamatan Bathin Solapan, pada Sabtu (30/10)," kata Sekeretaris Jenderal DPD Apkasindo, Ali Mujahid didampingi Ketua OKK DPD Apkasindo, Robert Manulang kepada katakabar.com di Duri.

Dijelaskan Ali Mujahid, kegiatan ini sehubungan dengan percepatan program pemerintah tentang Peremajaan Sawit Rakyat (PSR). Itu sebabnya, peserta yang diundang Kelompok Tani, Bumdes, dan Koperasi serta lainnya.

Untuk tempat acara rencananya di salah satu rumah warga, biar tidak terlalu formal biar terjalin tali silaturahmi antara pengurus DPD Apkasindo dengan para petani kebun kalapa sawit.

"Sosialisasi PSR program DPD Apkasindo yang rencananya dilaksanakan secara kontiniu atau berkelanjutan di tengah masyarakat petani kebun kelapa sawit. Ini penting untuk membangun komunikasi dua arah dengan petani kebun kelapa sawit tentang berbagai permasalahan yang terjadi, nantinya DPD Apkasindo bakal menjadi fasilitstor dan jembatan untuk mencari solusi untuk kesejahteraan petani kebun kelapa sawit kedepan," sebut Ali.

Editor : Sahdan

Berita Terkait