Siap-siap.., 'Liga Jujur' SSB Duri Galaxy Bergulir Segera Bergulir

Duri, katakabar.com - Sekolah Sepak Bola Duri Galaxy yang bermarkas di kawasan Jalan Nusantara Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau gelar 'Liga Jujur' usia 10 tahun tahun 2021.

Liga ini bergulir sesuai jadwal sudah disepakati dan ditetapkan panitia pelaksana dihelat pada Minggu, 19 September 2021 nanti, di Stadion Mini Pokok Jengkol persis di belakang kantor Kormil 04 Kecamatan Mandau yang berada di Jalan Hang Tuah.

"Liga Jujur" usia 10 tahun ini bertujuan, untuk menggali potensi dan bakat anak-anak sejak dini dengan harapan kelak mereka jadi atlit-atlit sepak bola berbakat di masa depan."

Dalam pelaksanaannya dengan menjalankan protokol kesehatan Covid 19 secara ketat," ujar Ali Elmahdi kepada katakabar.com pada Kamis (16/9) kemarin sore.

Kata Ali, untuk sistim pertandingan bakal disepakati bersama tim peserta yang ikut berpartisipasi di "Liga Jujur" SSB Duri Galaxy.

Liga ini khusus untuk anak-anak usia dini, luas lapangan setengan dari luas lapangan sepak bola umumnya. Terus, durasi pertanding yang dilakoni masing-masing tim cuma 2 x 7 menit.

"Durasi pertandingan ini berpedoman dan sesuai dengan liga anak usia dini yang digelar Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI)."

"Liga Jujur" yang diinisiasi SSB Duri Galaxy cuma sehari penuh mulai kick off pukul 08.00 WIB hingga selesai, tambahnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait