Sineas Meranti Segera Produksi Film Lokal

Meranti, katakabar.com - Generasi Anak Melayu (Gama) Kepulauan Meranti menyatakan siap untuk memprofuksi film lokal berjudul "Alif Sayang Mak". Para pemeran sudah ditetapkan dan akan segera menuju produksi berkerjasama Jendela Kreasi Film (JKF) yang juga di ketuai oleh Sukandar.

Ketua GAMA, Sukandar, Ahad mengatakan selain siap menuju dapur produksi film lokal, pihaknya juga akan terus berusaha tampil dan mengenalkan diri diberbagai iven yang ada di Kepulauan Meranti dan Provinsi Riau.

"Generasi Anak Melayu mempunyai visi generasi yang mencintai budaya dan mau berkerja untuk negerinya. Misinya mengajak anak muda untuk menjunjung tinggi nilai budaya dan mampu menciptakan karya-karya yang bisa menjadi daya tarik banyak orang," kata Sukandar.

Ia mengatakan dengan adanya film ini diharapkan dapat menciptakan generasi muda yang mencintai budaya khususnya Melayu yang ada di Kepulauan Meranti.

"Dengan adanya kerjasama serta dukungan semua pihak, sehingga kami mampu membesarkan GAMA khusunya dalam bidang dunia perfilman yang menjunjung tinggi nilai-nilai budaya di Kepulauan Meranti," ujarnya.

Editor : Anggi

Berita Terkait