Soal Cegat Wartawan, Begini Penjelasan GM Hotel Grand Zuri Duri

Duri, katakabar.com - General Manajer Hotel Grand Zuri, Imelda Napitupulu klarifikasi mengenai pencegatan wartawan media online sekaligus Sekretaris Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bengkalis saat hendak meliput acara Musda DPD KNPI Kabupaten Bengkalis versi Fuad Santoso, yang digelar di Ballroom hotel Grand Zuri, pada Rabu (22/9) lalu.

"Saya baru dua pekan lamanya bertugas sebagai General Manajer Hotel Grand Zuri, sehingga belum kenal dengan rekan-rekan wartawan yang bertugas di wilayah Duri Kabupaten Bengkalis," kata GM Grand Zuri Duri, Imelda Napitupulu kepada pengurus dan Ketua PD IWO Kabupaten Bengkalis, Sahdan Lubis saat sampaikan klarifikasi di restouran hotel Grand Zuri di Jalan Hang Tuah Duri, pada Jum'at (24/9) pagi.

Dijeskan Imelda, saat pelaksanaan Musda DPD KNPI Kabupaten Bengkalis versi Fuad Santosi di hotel Grand Zuri pada Rabu lalu, saya belum bisa membedakan antara Jurnalis dengan masyarakat umum.

"Saat itu massa sangat banyak, kami dari pihak manajemen hotel berusaha menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat agar tidak menimbulkan cluster baru Covid 19."

Sisi lain, massa inginnya bisa keluar masuk ke dalam tempat acara. Saya tidak kenal massa termasuk dengan awak media yang ingin meliput acara.

Saya sempat cegat Bang Putra hendak meliput kegiatan tersebut, tapi tidak niat untuk melarang dan menghalang-halangi wartawan meliput acara.

Apalagi, saya punya hubungan baik dan dekat dengan sejumlah wartawan saat bertugas di hotel Grand Zuri Kota Dumai.

"Saya berharap hubungan baik dengan wartawan bisa lebih baik lagi saat bertugas di hotel Grand Zuri Duri," sebutnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait