SPSI NIBA Segati Serahkan Bantuan Bahan Bangunan ke Polsek Langgam

Pelalawan, katakabar.com - Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Niaga Bank, Jasa dan Asuransi  (NIBA) Bidang Jasa Bongkar dan Muat, Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, didampingi tokoh masyarakat dan tokoh agama bertandang ke Polsek Langgam, pada Rabu (4/8).

Kedatangan Pengurus SPSI Niba, tokoh masyarakat dan tokoh agama bukan mau melaporkan atau mengadu, tapi menjalin tali silaturahmi sekaligus memberikan bantuan bahan bangunan, berupa Seng yang dibutuhkan pembangunan buat kantor Polsek Langgam.


Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Langgam, IPTU M Fadlillah sambut hangat pengurus SPSI Niba, Tomas dan Toga, serta sangat apresiasi niat baik pengurus SPSI Niba telah membantu pembangunan kantor Polsek Langgam

"Mari, semua elemen masyarakat saling bekerja sama dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat," ujar Kapolsek Langgam

Kata IPTU M Fadillah, salah satu bentuk kerja sama itu dengan penguatan sinergi antara kepolisian dan elemen masyarakat yang bergabung di organisasi Serikat Buruh.

"Saya sampaikan terima kasih, mudah-mudahan pengurus SPSI Niba dapat berperan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Langgam, dengan bersenergi dengan kepolisian,” kata saat menerima bantuan secara simbolis.

Penasehat SPSI NIBA Desa Segati, Kecamatan Langgam, Husin Harahap mengatakan, pihaknya siap memperkuat kerja sama dengan kepolisian.

"Kami berterima kasih kepada Pak Kapolsek Langgam menerima secara simbolis bantuan. Kami siap menerima saran dan masukan dari Pak Kapolsek nanti," jelasnya.

Turut serahakan bantuan, Toga, Ustadz Ahmad Yani, Ketua RT, Rusli wakili Tomas, dan sejumlah pengurus Inti SPSI Niba Desa Segati , Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.

Editor : Sahdan

Berita Terkait