Pilkada Serentak 2020

Srikandi Paslon 2 Flash Mob ke Jalan Usung Perubahan

Duri, katakabar.comĀ - Srikandi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis, Abi Bahrun - Herman melakukan aksi flash mob serentak ke Jalan di wilayah Kabupaten Bengkalis, khususnya Duri, Kecamatan Mandau, pada Minggu (29/11) siang.

Aksi flash mob ke jalan diinisiasi partai pengusung Paslon nomor urut 2, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melibatkan ratusan kaum perempuan, dengan cara berdiri secara berjejer di bibir sepanjang jalur dua Jalan Jenderal Sudirman Duri, sambil membentangkan bener dan membagikan bahan kampanye bergambar Paslon nomor urut 2 kepada msyarakat umum.

Selain di Jalan Prorokol Duri, sejumlah ruas persimpangan Jalan dinilaj potensial guna meraih simpati masyarakat, terlihat srikandi AMAN melakukan aksi menghibur ke masyarakat yang lewat dan melintas sekitar lokasi flash mob.

Para petinggi dan anggota legislatif Partai dakwah ini turt melakukan aksi flash mob mengejutkan dan sapa masyarakat seraya membagikan bahan kampanye bergambar Abi Bahrun - Herman.

"Aksi flash mob srikandi disambut hangat masyarakat, dan pengendara, serta pengguna jalan lainnya yang melintas. Masyarakat mengakui salut dengan aksi kompak tak kenal lelah memperjuangkan Paslon nomor urut 2, untuk menyongsong perubahan ke arah yang lebih lima tahun ke depan di Kabupaten Bengkalis.

"Lewat aksi flash mob ini, kami kejutkan dan sapa masyarakat. Tujuannya untuk memilih dan memenangkan Paslon nomor urut 2 dan agar lebih mencintai PKS di daerah Kabupaten Bengkalis, ujar Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS, Khairul Umam.

Dijelaskan KU sapaan akrabnya, giat ini sangat penting guna menjalin komunikasi lebih baik ke depan antara masyarakat dan Partai.

"Kader tidak cuma komunikatif di lapangan, peserta flash mob dilengkapi dengan bendera dan banner PKS serta foto jagoan yang diusung. Aksi flash mob terus dilakukan setiap pekannya hingga jelang pemungutan dan perhitungan suara pada 9 Desember nanti," jelasnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait