SSB Duri Galaxy U 11 Raih Juara 1 Turnamen Rendi Cup I Desa Balai Pungut

Pinggir, katakabar.com - Tim Sekolah Sepak Bola Duri Galaxy Merah yang bermarkas di Stadion Mini Simpang Pokok Jengkol Jalan Hang Tuah Duri, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis raih jawara 1 di turnamen Rendi Cup I tahun 2022 U-11 yang digelar di Desa Tua, Balai Pungut, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis Riau, pada Minggu (19/6).

Turnamen Rendi Cup I tahun 2022 U-11 tahun kali perdana digelar di lapangan Desa Balai Pungut, Kecamatan Pinggir diikuti 14 tim SSB dibuka secara resmi oleh Kepala Desa Balai Pungut, Muhammad Asisi.

"Selamat kepada tim pemenang lomba, yakni SSB Duri Galaxy yang menang mudah di partai final melawan SSB Rantau Kopar dengan skors 2-0. Untuk tuan rumah PSBP meraih posisi 3 terus berlatih sehingga bisa jawara di masa datang," kata Kepala Desa Balai Pungut, Muhammada Asisi kepada katakabar com pada Senin (20/6).

Ketua Panitia Pelaksana turnamen Randi Cup I tahun 2022 mengatalan, turnamen Rendi Cup I tahun 2022 sukses digelar. Adanya turnamen ini jadi pemicu semangat anak-anak Desa Balai Pungut.

"Ketua PSBP, Setio Prabowo sangat senang dengan turnamen sepak bola U-11 perdana ini, dan tak sangka peserta yang mengikuti turnamen melebihi target," jelasnya.

Harapannya, dengan adanya turnamen ini silaturahmi antara anak-anak SSB dan official terus dan makin terjalin ke depan.

"Turnamen ini rencananya bakal dihelat setiap tahun meski pada tahun depan bisa saja berganti nama, In Shaa Allah Pak," tambahnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait