Suami Nikah Sama Jennifer Dunn, Sarita Jual Rumah

Pekanbaru, katakabar.com - Bercerai dengan Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti mendapatkan harta gono-gini berupa sebuah rumah mewah. Sejak saat itu pula, Sarita dan keempat anaknya tinggal dan menetap di rumah mewah tersebut.

Setelah hampir setahun menempatinya, Sarita dan keempat anaknya memilih untuk pergi dari rumah berlantai tiga itu. Beberapa bulan lalu santer terdengar kabar jika Sarita akan menjual rumah peninggalan mantan suaminya terdahulu. Tampaknya keinginan Sarita memang sudah bulat, Kamis (12/12/19) ibu empat anak ini mengunggah foto rumah mewah beserta detail kediamannya.

Benarkah Sarita akan menjual rumahnya? Bagaimana potret rumah mewah Sarita Abdul Mukti tersebut? Langsung saja simak informasi yang dihimpun dari berbagai sumber berikut ini.

Tampak Depan Rumah

Tampaknya tekad Sarita untuk menjual rumah mewahnya sudah bulat. Sebenarnya keinginan menjual hunian mewah ini sudah dilontarkan sejak beberapa bulan lalu. Kepada Jessica Iskandar, Sarita mengungkapkan alasan di balik keinginan yang mengejutkan publik itu.

 /></p>
<p style=Instagram @queen_saritaabdulmukti 2019 Merdeka.com

Sarita mengatakan jika dirinya ingin mendapatkan suasana yang baru. Jalan satu-satunya untuk meraihnya yaitu dengan menjual rumah peninggalan mantan suami yang kini telah menikah dengan Jennifer Dunn.

Kolam Ikan yang Berada di Samping Rumah

Sarita juga kini telah pindah dan tinggal di rumah baru nya. Meski tidak mewah, namun rumah baru Sarita tetap memiliki tanah yang luas.

 /></p>
<p style=Instagram @queen_saritaabdulmukti 2019 Merdeka.com

"Aku pengen ganti baru aja, ganti suasana baru. Tanahnya besar, tapi rumahnya kecil," ujar Sarita kepada Jessica yang dikutip dari KapanLagi.com, Jumat (13/12/12).

Taman Belakang Rumah Sarita

Keputusan yang diambil oleh Sarita ini ternyata sangat didukung oleh anaknya, Shafa Harris. Meski rumah baru nya yang terletak di Lebak Bulus lebih kecil, Shafa tetap menerimanya dengan suka cita.

 /></p>
<p style=Instagram @queen_saritaabdulmukti 2019 Merdeka.com

"Siap aja lah," ujar Shafa yang dikutip dari KapanLagi.com.

"Siap aja lah yang penting bersama," sahut Sarita kemudian.

Bagian Dalam Rumah Mewah Sarita

Sejak Kamis (12/12/19), Sarita telah memposting foto rumah mewahnya yang akan dijual. Tak hanya satu foto saja, Sarita membagikan sekitar 4 foto di akun Instagram @queen_saritaabdulmukti.

 /></p>
<p style=Instagram @queen_saritaabdulmukti 2019 Merdeka.com

Dilihat dari foto yang diunggahnya, rumah mewah Sarita tampak begitu nyaman dengan tumbuhan hijau yang banyak menghiasi hunian. Walaupun tampak sangat nyaman dari depan, namun ketika melihat di bagian dalam maka kalian bisa dibuat terkejut. Bagian dalam rumah Sarita tampak begitu mewah dengan pilar-pilar yang berdiri kokoh.

Penjelasan Terperinci Kediaman Mewah Itu

Belum cukup dibuat kagum dengan wujud bagian dalam rumah, kalian akan berdecak iri saat melihat detail hunian mewah ini. Di akhir foto, Sarita tak lupa memberikan rincian bangunan rumah mewahnya.

Tertulis di sana, rumah mewah Sarita memiliki luas lantai sebesar 716 meter persegi dan luas bangunan sebesar sekitar 900 meter. Rumah mewah ini juga terdiri dari tiga lantai, di mana setiap lantai nya memiliki kamar tidurnya tersendiri.

 /></p>
<p style=Instagram @queen_saritaabdulmukti 2019 Merdeka.com

Di lantai pertama, terdapat kamar utama untuk tamu dan dua kamar mandi. Di lantai dua, ada kamar utama, tiga kamar anak, tiga kamar mandi, dan dua kamar pembantu. Sedangkan di lantai tiga, terdapat dua kamar pembantu lainnya. Tak lupa juga, Sarita menuliskan jika rumah ini memiliki kolam renang dan AC central.

"For serius buyer DM me or WA 0895 05193876 Ari ||Pondok Indah, Jakarta selatan" tulis Sarita di kolom keterangan foto.

 

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait