Sukawan Bupati dan Wakil Bupati Menggema di Batas

Pasir Pengaraian, Katakabar.com - Semangat memenangkan pasangan Sukiman-Indra Gunawan nomor urut 2 menggema saat calon Wakil Bupati Indra Gunawan melaksanakan kampanye dialogis di desa Batas Kecamatan Tambusai, Selasa (24/11) kemarin siang. 

Warga yang kaum emak emak dan bapak bapak itu sangat bersemangat memenangkan pasangan yang didukung Gerindra, Demokrat, PKS, Nasdem, PDIP dan Hanura.

"Warga desa Batas disini siap memenangkan Sukawan. Tak ada keraguan lagi untuk tak memilih pasangan nomor urut 2. Selain visi dan misinya yang berpihak kepada masyarakat kalangan menengah kebawah tanpa memandang suku, Sukawan yang merakyat itu tidak perlu diragukan lagi,” kata Eko Hendra Tim Relawan Sukawan disambut iyel yel Sukawan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Rohul.

Senada juga disampaikan Ketua Barisan Anak Melayu Tambusai dan Tambusai Utara (BAMTTU) Yusri Iyok mengungkapkan rasa terima kasih kepada Indra Gunawan yang telah hadir bersama masyarakat desa Batas Tambusai itu. 

Apabila Indra Gunawan jadi Wakil Bupati Rohul agar memperioritaskan berbagai pembangunan dan pintu pintu lapangan pekerjaa serta meningkatkan pembangunan jalan desa yang ada di Rokan Hulu.

"Kami masyatakat Batas khusus Tambusai dan Tambusai Utara sepakat akan berjuang memenangkan pasangan nomor 2. Apabila Pak Sukiman - Indra Gunawan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati agar memprioritaskan pembangunan desa. Kemudian membuka pintu pintu lapangan pekerjaan di Rokan Hulu," ungkap Yusri seraya iyel iyel Sukawan menang.

Indra Gunawan mengungkapkan untuk memenuhi aspirasi yang disampaikan kepada pasangan nomor 2 tentunya tidak terlepas dari doa serta dukungan dari masyarakat Kabupaten Rokan Hulu terkhususnya di wilayah Tambusai dan Tambusai Utara.

"Program Sukawan, memang salah satunya memperioritaskan pembangunan desa yang lebih maju dan Rokan Hulu khususnya. Untuk mewujudkan itu semua tentunya dukungan dari bapak ibu yang hadir saat ini pada tanggal 9 Desember untuk memilih pasangan Sukiman - Indra Gunawan," kata Cawbub Indra disambut iyel iyel warga Sukawan  menang.

Selain itu Indra juga menyampaikan program nya untuk 4 tahun kedepan, termasuk untuk membantu pendidikan beasiswa dan peralatan sekolah secara gratis. Kemudian untuk kesehatan dan tanggap sosial secara pemerataan terlebih UMKM disini nantinya masyarakat terbantu untuk menjalankan usahanya.

"Ini semua bisa terwujud apabila didukung bapak ibu memberikan dukungan pada 9 Desember nantinya. Ajak saudara dan bapak ibu mencoblos nomor 2. Insya allah Sukiman - Indra Gunawan menunaikan program tersebut," ujar Indra disambut iyel iyel teriak menangkan Sukawan.

"Nanti jika ada orang yang memburuk buruk (Sukawan) anggap itu sebagai doa agar Sukawan menang menjadi Bupati dan Wakil Bupati jangan hiraukan. Karena hingga saat ini Sukawan berpeluang memenangkan Pilkada Rohul. Bermacam macam lawan politik yang ingin menjatuhkan arkat dan martabat seseorang itu tak masalah," tegas Indra berapi berapi disambut iyel iyel Sukawan menang. 

Dia akui Indra, selain di desa Batas hari itu ia juga menghadiri acara di dua desa lainnya yakni desa Tali Kumain dan Sialang Rindang. 

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait