Didukung 6 Parpol

Sukiman - Indra Gunawan Siap Bertarung Pilkada Rohul

Pasir Pengaraian, katakabar.com - Sebanyak enam partai politik membentuk koalisi dan mendukung petahana berduet dengan Indra Gunawan (Ujang Lurah) pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Rokan Hulu, 9 Desember 2020 mendatang.

Pasangan Cabup-Cawabup Sukiman-Indra Gunawan menggelar deklarasi di Hotel Sapadia Kota Pasir pengaraian Rokan Hulu. Acara tersebut dihadiri oleh jajaran elit partai politik dan tokoh masyarakat Kabupaten Rokan Hulu.

"Hari ini kami deklarasi, semoga nantinya perjuangan kami berjalan lancar untuk mengabdi kepada rakyat Rokan Hulu. Semoga Allah SWT memberi kelancaran," kata Indra Gunawan, kepada katakabar.com, Jum'at (4/9).

Tokoh masyarakat yang juga Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Rokan Hulu Teddy Mirza Dal mengatakan sebagai salah satu partai pengusung akan mengerahkan seluruh kekuatan partai yang di pimpinnya.

"Sebagai partai pendukung, kita harus siap itu mekanisme partai. Soal bicara mendukung kita harus mengontrol, artinya kita tidak membiarkan yang salah demi kepentingan masyarakat. Hari ini partai Nasdem siap mendukung dan memenangkan pasangan Sukiman-Indra Gunawan," kata Teddy Mirza Dal kepada katakabar.com.

Sekedar diketahui, ke enam partai politik yang mengusung pasangan tersebut yakni Partai Gerindra, PDIP, Demokrat, PKS, Hanura dan NasDem. Selain itu, ada partai pendukung non parlemen Partai Gelora.

Editor : Anggi

Berita Terkait