Syamsuar Sempat Rapat dengan DPRD Sebelum Positif Covid-19

Pekanbaru, Katakabar.com - Gubernur Riau, Syamsuar dinyatakan positif Covid-19. Dia sempat rapat membahas APBD dengan pimpinan DPRD Riau hingga akhirnya mengeluh badannya meriang.

Sebelumnya istrinya Misnarni dan dua ajudannya juga positif Covid-19.

"Kemarin pak Gub rapat dengan DPRD, setelah itu mengeluh tidak enak badan," ujar Kepala Dinas Kominfo Riau, Chairul Riski kepada Katakabar.com Selasa (1/12).

Karena khawatir dan istrinya Misnarni juga sedang isolasi mandiri karena positif corona, akhirnya Syamsuar menjalani tes swab. Hasilnya, Syamsuar dinyatakan positif covid-19.

"Tidak ada gejala lain, hanya tidak enak badan saja, dan dinyatakan positif Covid-19," ucap Riski.

Riski mengatakan, Syamsuar diisolasi di rumah dinas Gubernur.

"Pak Gub sedang isolasi mandiri di rumah dinas," katanya.

Riski sendiri juga sedang mengalami demam saat dihubungi. Dia sudah menjalani tes swab dan tinggal menunggu hasil.

"Saya juga sedang mengalami gejala demam sekarang. Saya sudah swab, mudah-mudahan negatif, mohon doanya untuk kami semua," kata Riski.

Bahkan, Sekda Riau Yan Prana Jaya juga dikabarkan sedang mengalami demam. Riski mengaku belum mengetahui hasil swab atasannya tersebut.

"Belum tahu hasil swab Pak Sekda, mudah-mudahan negatif," ucapnya.

Sebelumnya, Misnarni istri Syamsuar, dinyatakan positif virus corona. Dua ajudan Gubernur Riau Syamsuar juga dinyatakan positif Corona. Setelah Misnarni, sebagian kepala dinas juga dinyatakan positif Covid-19. Mereka disinyalir terjangkit dari kegiatan Dharma Wanita para istri pejabat.

 

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait