Syamsurizal: Ayo Pilih dan Menangkan Paslon Nomor 2

Duri, katakabar.com - Mantan Bupati dua periode Kabupaten Bengkalis, Syamsurizal promosikan program unggulan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Abi Bahrun - Herman ke masyarakat Kabupaten Bengkalis, pada Jumat (30/10).

"Pasangan calon Bupati AMAN punya program - program unggulan, seperti pendidikan gratis hingga S1, layanan kesehatan gratis, pembangunan merata, dan membuka lapangan kerja, serta program unggulan lainnya, bakal mampu membawa perubahan ke arah yang baik di Negeri Junjungan nama lain dari Kabupaten Bengkalis," tegasnya.

Saya berjanji bakal berupaya membawa program pemerintah pusat, sepertj proyek
pembangunan 4 irigasi untuk Bengkalis dan program rumah layak huni 1000 unit.

Hal ini sejalan dengan program Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2. Untuk itu, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis pilih dan menangkan AMAN agar menjadi pemimpin Kabupaten Bengkalis, serunya saat kampanye dialogi di pulau seberang, Bengkalis.

Dalam pada itu, kampanye dialogis AMAN dengan Juru Kampanye (Jurkam), Susianto SR, bergantian dengan Safril dan Marwan Nasuha di kawasan Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, diikuti enam puluh orang warga menjelaskan visi misi dan program - program unggulan Paslon Nomor Urut 2, meliputi Infrastruktur dan pentingnya mendekatkan diri kepada Tuhan.

Selain itu, bakal memberikan pelatihan kepada tenaga kerja yang sudah tamat sekolah SLTA dan Sarjana agar lebih profesional, dan pengadaan air bersih kepada masysarakat.

Masyarakat berharap, bila nanti Abi Bahrun - Herman terpilih. Penyediaan air bersih untuk warga paling utama, sebab di kawasan hunian masyarakat tidak bisa dibangun sumur bor.

Usaha masyarakat mencetak batu bata rata-rata menggunakan alat mesin press masih sewa, dan penjualan sering tersendat, bagaimana jalan keluarnya yang terbaik. Terealisasinya biaya pendidikan murah dan gratis untuk meringankan beban hidup masyarakat saat ini berat.

Masyarakat sangat merindukan pemimpin yg bersih dari korupsi sehingga masyarakat bisa menikmati pembangunan di Bengkalis. Ayo semua bersatu menangkan Paslon Nomor Urut 2," ujar salah seorang warga.

Editor : Sahdan

Berita Terkait