Tabligh Akbar Bersama UAS di Sempena Milad ke 7 Desa Batang Duku

Batang Duku, katakabar.com - Penjabat Bupati Kabupaten Bengkalis, Syahrial Abdi menghadiri tabligh akbar bersama Ustadz Abdul Somad di Hari Ulang Tahun (HUT) ke 7 Desa Batang Duku.

Pada momentum milad desa ini, hendaknya terbangun sebuah kekuatan lewat koordinasi dan kolaborasi dalam membangun desa dan daerah. 

"Kebersamaan kita pasti bisa membuat sesuatu yang bermanfaat bagi daerah, desa dan orang banyak, tidak ada orang yang sendiri hebat," ujar Syahria Abdi saat memberi arahan di tabligh akbar 'Datuk Seri Ulama Setia Negara', kemarin.

Sebelumnya, Asisten III Pemprov Riau ini, memberi selamat serta apresiasi buat masyarakat Desa Batang Duku di sempena milad desanya. 

"Apresiasi kepada seluruh masyarakat Desa Batang Duku, mudah-mudahan Desa Batang Duku menjadi desa yang unggul dan mandiri hingga ketingkat nasional." 

Dijelaskannya, bampir semua bentuk anggaran baik dari APBN, APBD Provinsi serta APBD Kabupaten yang semuanya bermuara ke desa. 

"Saat anggaran banyak ke desa, Pemerintahan Desa mesti membangun kolaborasi dengan lembaga dan masyarakat desa guna menyusun program dan kegiatan prioritas masyarakat. Kita punya daya, punya kekuatan dan punya sumber daya, ini menjadi kekuatan dalam membangun dan memberdayakan masyarakat desa," seru suami Herawati ini.

Editor : Sahdan

Berita Terkait