Tabrak Lari, Sopir Mau Kabur Jadi Bulan Bulanan Warga

Duri, katakabar.com - Seorang sopir mobil Ford Ranger BM 9160 DG  berinisial DA dimassa dan menjadi bulan bulanan warga, pada Rabu (3/6) sekitar pukul 20:40 WIB, tadi malam.

Pasalnya, DA berusaha kabur setelah terjadi kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil Ford Ranger yang dikemudikannya, dengan sepeda motor merk Honda Revo dan sepeda motor merk Beat di kawasan Jalan Gajah Mada yang membelah wilayah Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir dan Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Dari keterangan beberapa warga menyebutkan, mobil Ford Ranger BM 9160 DG melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tasik Serai menuju Duri.

Setibanya di lokasi kejadian tiba tiba, menabrak dua pengendera sepeda motor bebek. Setelah terjadi kecelakaan persisnya sekitar Jalan Pepaya, sopir Ford Ranger berusaha melarikan diri dengan mamacu mobilnya.

Lantaran tak mau berhenti, warga sekitar mengejar diduga pelaku. Akhirnya berhasil berhenti di Simpang tiga Sebanga.

Suasana dikawasan simpang tiga Sebanga mendadak ramai. Warga yang sudah emosi main hakim sendiri. Tak pelak, DA jadi bulan bulanan warga.

Tak itu saja, mobil Ford Ranger jadi sasaran  amuk warga. Beruntung anggota Satlantas Polres Bengkalis segera datang ke lokasi kejadian meredam emosi warga dan menyelamatkan dan membawa sopir.

Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Hairul Hidayat yang diteruskan Kanit Laka, Ipda Yopi Ferdian membenarkan adanya kecelakaan lalulintas kepada sejumlah awak media.

Kata Ipda Yopi, kecelakaan lalu lintas terjadi  melibatkan mobil Ford Ranger dengan sepeda motor Merk Honda Revo dan sepeda motor Merk Honda Beat pada (3/6) sekira pukul 20:40 WIB, di Jalan Gajah Mada Sebanga Kelurahan Titian Antui, Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis. 

Pada peristiwa laka lantas itu, mobil Ford Ranger  yang kemudikan inisial DA dengan sepeda motor  Merk Honda Revo yang dikendarai inisial M dan sepeda motor Merk Honda Beat yang dikendarai inisial AR.

Penumpang Sepeda motor Merk Honda Revo  luka ringan dan pengendara sepeda motor  Merk Honda Beat bersama penumpangnya sama alami luka ringan, ujarnya.

Diceritakan Kanit Laka ini, semula satu unit mobil Ford Ranger  datang dari arah Jalan Gajah Mada dalam mau menuju Jalan Gajah Mada luar atau Simpang Sebanga.

Setibanya di lokasi, terjadi laka lantas membuat penumpang sepeda motor Honda Revo luka ringan dan pengendara serta penumpang sepeda motor Honda Beat sama sama luka ringan. Kendaraan yang dikenderai mengalami kerusakan.

"Kita bakal selidiki penyebab kecelakaan dan  mendalami perkara dan masih periksa saksi saksi dan korban," sebut Kanit Laka Polres Bengkalis, Ipda Yopi Ferdian.

 

 

Editor : Sahdan

Berita Terkait