Tabrakan Maut di Seikijang, Satu Penumbang Tewas di Tempat

Pelalawan, katakabar.com - Tragis satu penumpang mobils pick up Suzuki Carry plat BM 8084QA tewas di tempat, selepa tabrakan maut dengan truk toyota Dyna pkat BM 9636 CB di Jalan Lintas Timur (Jalintim) kilometer 42+ 300, Desa Kiap Jaya, Kecamatan Badar Seikijang Kabupaten Pelalawan, kemarin.

Kasat lantas Polres Pelalawan, AKP Teguh Wiyono kepada katakabar.com Rabu(25/11) mengatakan, pengemudi truk toyota Dyna, Ardian Marbun umur 40 tahun alami luka-luka, 1 orang penumpang, Dikit Halomoan Siregar umur 67 tahun luka-luka

Terus pengemudi mobil Suzuki pick up Carry, Obbe Saputra umur 31 tahun luka-luka dan penumbang Syafrizal umur 27 tahun tewas di tempat, sebab mengalami luka robek pada kaki sebelah kiri, memar di bagian kepala dan dada, ujarnya.

Diceritakan AKP Teguh Wiyono, peristiwa kecalakaan lalu lintas di Desa Kiyab Jaya kedua kendaraan bergerak berlawan arah dengan kecepatan tinggi dari arah Pangkalan Kerinci dan arah Pekanbaru.

Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Jalintim kilometer 42 +300, pada posisi jalan rada menanjak dan rawan kecelakaan, dengan cuaca cerah laka lantas tak terhindarkan.

"Kendaraan tersebut keluar berem ke sebelah kiri jalan dan tiba-tiba berusaha banting stir ke kanan dan hilang kendali. Saat bergerak kekanan, bersamaan dari arah berlawanan bergerak truk Dyna mencoba menghindar dengan membanting stir kekiri. Tapi jarak yang sudah dekat, tidak dapat mengelak sehingga terjadi tabrakan," ulasnya.

"Kenderaan yang terlibat laka lantas sudah dievakuasi dan diamankan. Korban tewas dibawa ke Puskesmas Seikijang dan pengemudi dan penumpang dibawa ke Klinik Pratama Rajamaharani," tandasnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait