Terkenal 'Licin', Bandar Sabu Digulung Polisi

Selatpanjang, katakabar.com - Buronan bandar sekaligus pengedar sabu-sabu berinisial NW alias Parok umur 38 tahun, akhirnya mendekam dalam tahanan Polres Kepulauan Meranti. Setelah sang bandar sabu ditangkap di rumahnya sore kemarin.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito menjelaskan, tersangka tak berkutik saat jajaran Satres Narkoba menyergapnya di dalam rumahnya di bilangan Jalan Sungai Niur RT 2, RW 2 Desa Banglas Barat, Kecamatan Tebing Tinggi.

Saat penyergapan dan penangkapan NW Disaksikan Ketua RT, dan ketika tim melakukan penggeledahan rumah dan menemukan barang bukti berupa 2 paket sedang dan 16 paket kecil diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik klep warna bening dengan berat keseluruhan 9,92 gram.

"Saat ini tersangka beserta barang bukti sudah diamankan di Mako Polres Kepulauan Meranti guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," jelasnya.

Bak belut dalam lumpur kata Eko, selama menjalankan bisnis haramnya, Parok terkenal sangat licin. Bahkan, dalam beberapa kali penggerebekan yang dilakukan Satres Narkoba Polres Kepulauan Meranti, selalu berhasil lolos dan kabur.

Tapi, sepandai - pandai tupai melompat pasti jatuh jua. Sepak terjang Parok dalam mengedarkan narkoba berakhir. 

"Tersangka mengaku mendapatkan sabu tersebut dari seseorang berinisial D tercata DPO. Tim sempat melakukan pengejaran ke rumah D, tapu yang bersangkutan tidak berada di rumahnya," ujarnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait