Tiga Hari Hilang Tenggelam di Sungai Kuantan, Arifin Masih Dicari

Pekanbaru, katakabar.com - Sejak Senin (13/7) lalu, Arifin yang masih berusia 13 tahun dikabarkan hilang tenggelam di Sungai Kuantan. Hingga kini siswa kelas 2 SMP asal Desa Sikakak Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi itu masih dalam pencarian tim SAR.
 
Kepala Basarnas Pekanbaru Ishak menjelaskan, korban awalnya tengah bermain di sungai tersebut bersama teman - temannya. "Informasinya, korban tenggelam dan terbawa arus sekitar pukul 15.30 wib saat itu," katanya.
 
Menanggapi laporan itu, Ishak kemudian menerjunkan tim SAR untuk menuju lokasi tenggelamnya Arifin yang diperkirakan dititik koordinat 0°31'31.96"S  101° 50'55.13"E. " Kita langsung terjunkan Tim SAR untuk membantu pencarian. Memang hingga kini korban masih belum ditemukan.
 
Diterangkan, Muhammad Neru yang merupakan Warga Desa Sikakak Kecamatan Cerenti, saat ini pihak keluarga dan masyarakat juga ikut mencari korban. Bahkan sebagian warga juga menggelar doa bersama agar korban lekas ditemukan.
 
"Korban tenggelam terbawa arus, kabarnya korban sempat terjatuh dari tribun hakim pacu jalur dan terhempas di beton pinggir sungai lalu masuk air dan hilang," tutupnya.
 
Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait