Tinjau Posko Lebaran Idul Fitri 1442 H, Ini Pesan Kasmarni ke Petugas

Mandau, katakabar.com - Bupati Kabupaten Bengkalis, Kasmarni bersama Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis serta sejumlah Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis tinjau Pos Pengamanan Lebaran Idul Fitri 1442 Hijiriyah, tahun 2021.

Lokasi yang dikunjungi Kepala Daerah Bengkalis ini, meliputi Pos di Simpang Rangau Kecamatan Mandau, Pos di Simpang Bangko dan Pos di Pintu Tol Balai Raja.

Sambil kunjungi Pos, Bupati Bengkalis tanya situasi pemudik pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah.

"Kepada petugas pada setiap pos tetap menjaga kesehatan dan kondisi fisik. Jika tubuh kurang fit atau sehat, silahkan minta izin kepada penanggung jawab di pos, jangan dipaksakan apalagi disituasi pandemi seperti ini," pesan Kasmarni.

Masih Bupati Bengkalis, kepada petugas untuk tetap siaga. Apalagi dalam kondisi sekarang ini, seluruh masyarakat dilarang mudik, kecuali dalam keadaan tertentu.

"Setiap pengendara yang memasuki wilayah kita dicek betul, baik dari surat Rapid dan asal kedatangannya, serta tujuan keberangkatannya. Hal ini dilakukan adanya pelarangan mudik yang diinstruksi dari Pemerintah Pusat, sebagai upaya pencegahan Covid 19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Bengkalis," imbuhnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait