Tinjau Try Out Tim Anggar PON ke XX Papua, Ini Pesan Bustami HY

Bengkalis, katakabar.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis,  Bustami HY mewakili Bupati Kabupaten Bengkalis, Kasmarni  tinjau latihan bersama (try out) tim Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua dengan tim anggar PON Riau yang akan diturunkan di pentas PON ke XX Papua, di Gor Perkasa Alam Bengkalis, di pekan kedua Juni 2021.

Selamat datang kepada para atlet anggar ke 'Negeri Junjungan' nama lain dari Kabupaten Bengkalis, lantaran Kabupaten Bengkalis menjadi lokasi pemusatan anggar Riau, ujar Sekdakab Bengkalis saat memberikan sambutan.

Kata mantan Plh Bupati Kabupaten Bengkalis ini, dari 15 atlet anggar yang berasal dari Provinsi Riau, sebanyak12 atllet berasal dari Kabupaten Bengkalis bakal berlaga di PON Papua ke XX.

"Inj sebuah kebanggaan bagi Kabupaten Bengkalis, sebab mampu mengirimkan atlet anggar untuk berlaga pada PON ke  XX Papua nanti. Kepada semua atlit yang mau berlaga untuk menggunakan kesempatan ini dengan baik, guna meraih prestasi dan bertukar pengalaman, serta menambah wawasan. Selama latihan junjung sportifitas agar meraih hasil yang memuaskan meskipun itu berat," seru Bustami.

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau diwakili IKASI Riau, Kastalani Rahman mengatakan, try out ini dilaksanakan selama 6 hari mulai 7 hingga 12 Juni menurunkan 18 atlet anggar Papua didampaingi 4 pelatih dan 1 official dan 15 atlet anggar Riau.

"Kami siap mensukseskan PON ke XX Papua nantinya. Kedatangan tim anggar ini dalam rangka menambah dan mengasah kemampuan sebelum berlaga," jelasnya.

KONI Papua diwakili Deni Maniani menimpali, siap mensukseskan PON keXX Papua. "Kami siap menerima peserta sebagai saudara dalam berjuang untuk menang," sebutnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait