Carry vs Fuso Laga Kambing

Tragis, Pasutri Ini Tewas di Tempat

Pinggir, katakabar.com - Kecelakaan maut terjadi di bilangan Jalan Lintas Pekanbaru - Duri kilometer 105, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, sekitar pukul 13.30 WIB, lepas bada salat berjamaah suhur di masjid, kemarin.

Suzuki Carry pick uf plat BM 8683 DJ versus truk balak merk Mitsubishi Fuso plat BM 8616 CT laga kambing, cukup tragis Pasangan Suami dan Istri (Pasutri) tewas di tempat kejadian.

Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan lewat Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Hairul Hidayat lewat siaran persnya mengatakan, kronologis laka maut bermula satu unit mobil Suzuki Carry plat BM 8683 DJ yang dikemudikan JN datang dari arah Pekanbaru menuju arah Duri dengan kecepatan tinggi, tiba di tempat kejadian perkara bergerak kekanan jalan mau mendahului mobil yang tidak diketahui identitasnya.

Tapi, saat bersamaan datang dari arah berlawanan satu unit mobil Mitsubishi Fuso truk tronton BK 8616 CT. Lantaran jarak yang sudah semakin dekat, tabrakan dan benturan tidak bisa dihindarkan lagi dan terjadi kecelakaan lalu lintas, kata AKP Hairul, malam tadi.

Kecelakaan maut sebabkan pengemudi mobil Suzuki Carry plat BM 8683 DJ inisial JN laki - laki umur 30 tahun dan penumpangnya inisial RP luka-luka dan meninggal dunia di tempat dan kendaraan yang terlibat kecelakaan rusak berat.

"Kami masih mendalami dan melakukan penyelidikan serta memeriksa saksi - saksi terkait kecelakaan tersebut," ujarnya.


Editor : Sahdan

Berita Terkait