Truk vs Truk 'Laga Kambing', Pengemudi Cuma Luka Berat dan Kenderaan Ringsek

Pelalawan, katakabar.com - Telah terjadi laka lantas truk merk fuso pelat BK 9222 WA vs dumtruk pelat BM 9586 SH disebabkan salah satu kenderaan terlibat tabrakan mendahului kenderaan di depannya.

Tak pelak, 'Laga kambing' di bilangan Jalan Lintas Timur kilometer 66+500 Kelurahan Kerinci kota kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, pada Rabu (20/1) sekitar pukul 04.45 WIB.

Kenderaan yang terlibat kecelakaan sama-sama berukuran besar, memakan jalan sebabkan arus lalu lintas macet. Sementara, upaya evakuasi ke dua kendaraan terlibat tabarakan sedang dilakukan di lokasi.

Kecelakaan tersebut, pengemudi fuso, Roy Mansyah 36 tahun, warga Pematang Siantar luka patah di bagian kaki kanan, Junaidi, penumpang fosu selamat dan tidak mengalami apa-apa sama sekali.

Pengemudi Damtruck, Kronika Ginting umur 31 tahun, warga Kadis mengalami terkilir di kaki kiri, dan sakit didada penumpangnya, Rendi mengalami kaki kanan patah.

"Pegemudi serta penumpang truk masing-masing sudah dilarikan ke rumah sakit Efarina Pangkalan Kerinci," ujar Kasat Lantas Polres Pelalawan, AKPTeguh Wiyono kepada katakabar.com, Rabu (20/1)

Mantan Kasat Lantas Kepeluan Merenti ini, Semula Fuso pelat BK 9222 WA yang di kemudikan Roy Mansyah Hasibuan bergerak dari arah simpang perak ke arah Pangkalan kerinci. Tiba di jalan lintas timur kilometer 66+500 tiba-tiba, datang Damtruck pelat BM 9586 SH dari arah berlawanan, Pangkalan Kerinci Kota ke simpang perak dikemudikan Kronika Ginting bergerak melebar kekanan.

Lantaran berusaha mendahului kendaraan di depannya, tapi jarak sudah dekat kecelakaan tidak terelakan lagi dan tabrak depan kanan truck fuso yang dikemudikan Roy Mansyah Hasibuan sebabkan kedua Kendaraan Rusak, ulasnya.

"Untuk korban jiwa disebabkan kecelakaan tersebut tidak ada, cuma mengalami luka-luka, satu sehat, dan untuk pengendara melewati jalan tersebut dimbau agar lebih berhati-hati," imbuhnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait