Tyson Fury Optimis Tumbangkan Deontay Wilder

Katakabar.com - Petinju kelas berat asal Britania Raya, Tyson Fury memastikan dirinya akan menantang Deontay Wilder. Terlepas apapun hasil yang ia dapatkan dalam pertandingan keduanya dengan Wilder pada Sabtu mendatang.

Seperti dilansir Fox Sports Selasa (18/2), Fury mengatakan, keinginannya untuk bertanding ulang dengan Wilder karena faktor uang yang menurutnya "Terlalu Menggiurkan" untuk ditolak. The Gipsy King juga mengungkapkan bahwa kesepakatan pertarungan sudah disodorkan kepada kedua belah pihak.

"Saya rasa uang yang didapat terlalu bagus untuk ditolak. Ini adalah pertandingan yang dibayar, dan tidak ada bayaran yang lebih besar jika dirinya [Wilder] ingin melakukan pertandingan ulang," kata Fury seperti dilansir Fox Sports.

Pada pertandingan Sabtu mendatang Dejontay Wilder akan mempertaruhkan gelar WBC kelas beratnya saat melawan Fury yang notabenenya adalah mantan juara kelas berat WBA, IBF and WBO Champion. Pada pertandingan pertama 2018 silam, keduanya mendapatkan hasi seri, sehingga pertandingan kedua menjadi pertaruhan dua petinju top dunia tersebut.

Namun, Fury memastikan bahwa dirinya tidak akan kalah pada pertandingannya melawan Wilder Sabtu mendatang. "Saya tidak akan kalah. Saya akan menghadapi pertarungan ulang apapun yang terjadi. Tapi, yang semua saya lakukan pasti berbuah kemenangan," jelas Fury

Sementara itu, promotor Anthony Joshua, Eddie Hearn, mengatakan kliennya akan menghadapi siapapun pemenang pertandingan antara Fury dan Wilder. "Kami harus mendorong pihak pemenang untuk mendapatkan pertandingan yang kami mau pada tahun 2020 ini," katanya. Gatra.com

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait