UAS Jadi Tim Kampanye Hafit-Erizal

Pasir Pengaraian, Katakabar.com - Ustad Abdul Somad (UAS) jadi tim kampanye pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Hafit Syukri - Erizal ST di Pilkada Rohul.

Hal itu dibenarkan Ketua KPU Rohul Elfendri kepada katakabar.com, Rabu (25/11) malam sesaat sebelum debat kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu di mulai di Ujung Batu TV.

"Ya benar, tapi bukan ketua tim kampanye. Hanya tim, kita hanya menerima SK nya sebagai tim kampanye Hafit - Erizal. SK nya sudah berarti dia sudah berhak sebagai jurkam," kata Elfendri.

Seperti diketahui, pada unggahan vidio Minggu 22 November lalu di akun Facebook UAS sebagai juru kampanye Hafit - Erizal telah dia lakukan di 17 titik daerah Rokan Hulu. 

Seperti di kutif dari pernyataan diakun Ulama Daily Life, UAS mendukung pasangan Hafit - Erizal dengan alasan berhutang budi kepada Rokan Hulu. Dimana sebelumnya, UAS dikenal di Indonesia lewat Radio dan TV Madani Islamic Center Kabupaten Rokan Hulu. Itulah yang membikin UAS sebagai alasan mendukung pasangan tersebut.

"Dulu kami dikenal lewat radio dan tv Islamic Center Rokan Hulu. Dulu sebelum masuk tv nasional di Jakarta, dulu sebelum terkenal orang dimana-mana tv yang pertama memuat Abdul Somad adalah tv Madani Islamic Center Pasir Pengaraian," kata UAS.

"Kalau ada orang bertanya-tanya kenapa UAS datang ke Rokan Hulu jawabannya karna Abdul Somad merasa berhutang budi kepada Rokan Hulu, dan bukan karna Hafit - Erizal," kata UAS semabari iyel yel coblos nomor 3.

Untuk diketahui, Ustadz Abdul Somad (UAS) total mengkampanyekan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu, Hafith Syukri-Erizal. 

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait