Ups.., Polres Kepulauan Meranti Geser Personel ke TPS

Selatpanjang, katakabar.com - Total 130 personel Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Meranti dan 80 personel BKO Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Riau digeser ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), untuk membantu pengamanan saat pemungutan suara Pilkada serentak yang dihelat pada 9 Desember 2020 .

Pergeseran pasukan ini dilaksanakan pada apel di Halaman Mako Polres Kepulauan Meranti, Jalan Raya Gogok Darussalam, Senin (7/12).

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito menegaskan, bangun komitmen saat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab

"Polri netral di Pilkada serentak 2020. Personel bangun koordinasi dengan pimpinan atau KPPS, bila ada kendala saatbm bertugas di lapangan," tegasnya.

Kata AKBP Eko Wimpiyanto, Polres Kepulauan Meranti berkomitmen untuk terus bekerja keras guna mewujudkan penyelenggaraan Pilkada di tengah pandemi Covid 19 yang aman, damai dan sehat.

"Personel harus tahu cara bertindak di lapangan, dan pastinya tetap mematuhi protokol kesehatan," jelasnya.

Pada apel tersebut dilakukan penyerahan Alat Pelindung Diri (APD) kepada personel yang mau diberangkatkan ke TPS masing-masing di wilayah hukum Polres Kabupaten Kepulauan Meranti.

Editor : Sahdan

Berita Terkait