Ups.., Sebulan Dua Pejabat Strategis Pemkab Pelalawan Mengundurkan Diri

Pelalawan, katakabar.com - Ada yang Aneh dan janggal, bila dalam sebulan Dua orang pejabat yang menjabat dan menduduki posisi strategis di Pemerintahan Kabupaten Pelalawan, Riau, mengundurkan diri.

Kedua pejabat yang mengundurkan diri, Camat Langgam, Syafaruddin dan Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Atmonadi. 

Kuat dugaan keduanya mengundurkan diri disebabkan tidak tahan terhadap tekanan dan beban kerja.

Mantan Camat Langgam, Syafaruddin mengatakan, pengunduran dirinya dari Camat Langgam lantaran alasan pribadi. Beda dengan Atmondi punya alasan mau fokus bekerja sebagai Asisten II Setretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Pelalawan.

“Saya mengundurkan diri Plt Dinas PUPR Pelalawan pada 2 Maret 2020 lalu. Beban kerja sebagai Asisten II sangat tinggi sehingga program yang ada di Dinas PUPR bisa jadi terhambat," ujar Atmonadi kepada katakabar.com lewat seluler di Pangkalan, Rabu (4/3).

Ditegaskannya, saya mau fokus bekerja sebagai asisten II. Itu sebabnya, saya mengundurkan diri, semua jadi berantakan nanti. Posisi saya sudah digantikan Hardian Syahputra sebagai Plt PUPR.

Mundurnya Dua pejabat di lingkungan Pemkab Pelalawan, menimbulkan beragam spekulasi khususnya di tengah masyarakat.

Editor : Sahdan

Berita Terkait