Viral Emak-Emak Ojek Online Menang Duel dengan Begal Bercelurit

Katakabar.com - Sebuah video menampilkan seorang emak-emak pengemudi ojek online duel dengan begal membawa celurit viral di media sosial. Peristiwa ini terjadi di Perumahan Pondok Ungu Permai, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi pada Minggu (26/7) dini hari.

"Jadi itu ada ibu-ibu pengemudi ojek online mendapatkan orderan nasi goreng, ketika mengantar pesanan dibegal oleh dua orang membawa satu kendaraan," kata Sekretaris Lurah Bahagia, Mawardi ketika dihubungi pada Rabu (29/7).

Ia mengatakan, peristiwa pembegalan tersebut terjadi sekitar pukul 02.30 WIB, di depan apotek RT 6 RW 25 Nomor 32. Aksi percobaan pembegalan ini terekam CCTV milik penduduk setempat.

"Ibu-ibu itu mangkal di Marakash, kemudian mendapatkan orderan jam 02.30 WIB," kata dia.

Ia mengatakan, pihaknya bersama dengan Polsek Babelan sudah mendapatkan identitas pengemudi ojek online yang dibegal tersebut. Ia akan mengecek ke rumahnya supaya melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Babelan.

Dalam rekaman video yang beredar, pelaku berjumlah dua orang. Tampak dalam rekaman itu, korban terjatuh bersama sepeda motornya. Pelaku mengayun-ayunkan sebilah celurit besar. Korban pun melawan sampai terjadi duel.

"Si ibu melawan dan celurit diraih sama ibu itu, dan nyerang balik, begalnya kabur," kata dia.

Ia mengatakan, barang bukti sudah diserahkan ke Polsek Babelan hari ini untuk penyelidikan lebih lanjut.

Merdeka.com

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait