Vaksinasi di Lapas Kelas II B Idi Rayeuk

Wakapolres: Saya Mau Pastikan Giat Aman dan Lancar

Aceh Timur, katakabar.com - Wakil Kepala Kepolisian Resor Aceh Timur, Kompol Chairul Ikhsan melakukan pengecekan pelaksanaan kegiatan vaksinasi bagi petugas dan warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Idi Rayeuk, pada Kamis (25/11).

Vaksinasi petugas dan warga binaan Lapas Kelas II B Idi Rayeuk dilaksanakan selama dua hari, mulai 25 hingga  26 November 2021. Targetnya 100 hari per orang dengan melibatkan vaksinator dari Puskesmas Idi Rayeuk di hari pertama dan vaksinator dari Klinik Polres Aceh Timur di hari kedua.

Pada pengecekan vaksinasi warga binaan Wakapolres Aceh Timur tak sendirian, tapi didampingi Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Idi Rayeuk, Eka Priyatna dan Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Suharto.

"Kita mau pastikan proses vaksinasi bagi warga binaan aman, lancar dan pastinya dengan penerapan protokol kesehatan. Harapannya, vaksinasi ini dapat melindungi warga binaan dari Covid 19, baik selama di Lapas maupun saat keluar nantinya.” kata Wakapolres Aceh Timur, Kompol Chairul Ikhsan singkat.

Editor : Sahdan

Berita Terkait