Wanita Suka Bercerita itu Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Rumah

Duri, katakabar.com - Warga yang berada di kawasan Jalan Sultan Syarif Kasim, persis di Gang Tenggiri RT 02, RW 06 Desa Tambusai Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis digeger adanya penemuan mayat seorang perempuan dalam rumah petak.

Penemuan mayat sesosok perempuan itu, kali pertama ditemukan tetangga masih kerabat dekat korban, sekitar pukul 16.00 WIB, kemarin.

Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariadi membenarkan adanya laporan penemuan mayat seorang wanita dalam rumah petak.

"Benar, ada peritiwa penemuan sesosok mayat perempuan. Korban berinisial FH umur 49 Tahun. Korban warga Jalan Sultan Syarif Kasim, Gang Tenggiri kawasan RT 02 RW 06 Desa Tambusai Batang Dui," ujarnya kepada awak media Kamis (4/6).

Kata Kompol Arvin, saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa lagi. Keterangan dari pihak keluarga bahwa korban mengalami gangguan jiwa sudah 10 Tahun lamanya.

Dari keterangan saksi, berawal dari kecurigaan sudah beberapa hari warga tidak melihat korban keluar dari rumahnya. Salah seorang saksi berusaha memanggil korban, tapi tidak ada sahutan dari dalam rumah.

"Seorang saksi, masih keluarga kandung korban beberapa kali  panggil tidak ada jawaban. Terus saksi mendobrak pintu rumah,  terlihat kondisi korban sudah tidak bernyawa dan tampak adab bercak darah di tubuh korban."

Warga melapor kepada RT setempat. Ketua RT mendatangi lokasi kejadian, melihat ada jenazah dalam rumah. Setelah memastikan penemuan mayat, Ketua RT setempat menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Tambusai Batang Dui dan membawa jenazah ke RSUD Mandau.

"Korban sudah  pihak RSUD Mandau dan segera dikebumikan. Tubuh jenazah memar, lebam, kulit mengelupas, luka gores dan korban menderita kanker payudara," cerita Alumni AKPOL 2005 silam ini.

Kini Ida sapaan akrab korban, warga sekitar kejadian merasa kehilangan, sebab sosok perempuan menderita gangguan jiwa dan kanker payudara, suka bercerita, ramah kepada warga terutama anak anak  telah pergi selamanya.

 

 

 

 

Editor : Sahdan

Berita Terkait