Warga Batang Samo Siap Menangkan Paslon Sukawan

Pasir Pengaraian, Katakabar.com - Tokoh adat dan warga masyarakat Batang Samo, Desa Suka Maju, Kecamatan Rambah sambut kedatangan calon bupati H. Sukiman dan ibu Peni Herawati beserta rombongan dalam lawatan kampanye dialogis di rumah kediaman raja adat Batang Samo, Murlan Nasution, Rabu sore kemarin.

Kedatangan pasangan calon nomor urut dua ini, didampingi Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Riau Herdianto, anggota DPRD Riau dari fraksi PKS Adam Syafa'at dan anggota DPRD Rohul dari Fraksi Nasdem Ali Imran.

Juga turut hadir ketua Bawaslu Rohul Fajrul Islami Damsir, Panwascam Rambah Uhroy, Panwas Desa Suka Maju Yusrizal dan pihak keamanan dari Polsek Rambah.

Raja adat Batang Samo, Murlan Nasution mewakili tokoh adat dan masyarakat Batang Samo dalam sambutannya menyatakan siap mendukung penuh pasangan nomor urut dua, H. Sukiman - H. Indra Gunawan.

Menurutnya, pasangan calon bupati dan wakil bupati H. Sukiman - H. Indra Gunawan adalah sosok pasangan yang sangat ideal, teruji dan terbukti.

"Kita sepakat menangkan H. Sukiman dua periode, jangan lupa coblos nomor 2," ujarnya.

Sementara itu, Cabup nomor urut 2, H. Sukiman menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan  yang diberikan oleh tokoh adat dan  masyarakat Batang Samo kepadanya.

"Saya mohon dukungan dan do'a restu dari tokoh adat dan masyarakat Batang Samo," ucapnya.

Ia mengatakan, sangat menghargai keberagaman tanpa membedakan ras, suku dan kepercayaan. H. Sukiman yang dikenal dengan sikap disiplin dan tegas tidak terlepas dari latar belakangnya sebagai seorang purnawirawan militer dan itu menjadi gaya kepemimpinannya yang dianggap mampu membawa Rohul lebih maju dan berkembang ke depan. 

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait