Warga Pekanbaru Tergantung di Pohon Rindang

Pekanbaru, katakabar.com - Warga Tangkerang Tengah, Pekanbaru pagi ini dihebohkan dengan penemuan sesosok jenazah berjenis kelamin pria tergantung di sebuah pohon di bilangan Taman Budaya Riau dan pasar Dupa yang berlokasi di jalan Jenderal Sudirman. Diduga korban melakukan bunuh diri.

Penemuan mayat tergantung dengan seutas tali itu juga sempat diabadikan dalam video oleh seorang warga dan kini telah tersebar luas di media sosial. Dari foto dan video tersebut, korban masih mengenakan pakaian seperti kemeja panjang berwarna coklat dan celana pendek berwarna hitam.

Nampak dalam video yang berdurasi 12 detik itu pula, warga dan penguniung pasar Dupa tampak berkerumun melihat kejadian tersebut.

Belakangan diketahui, korban adalah Herizon alias Rizon yang merupakan  warga Tampan, Pekanbaru. Pria berumur 28 tahun itu sebelumnya diketahui bekerja sebagai buruh serabutan.

"Berdasarkan keterangan saksi, korban ditemukan pertama kali pukul 05.30 wib dengan kondisi sudah tergantung diatas pohon itu," ujar Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, Minggu (2/8).

Setelah mendapati hal tersebut, saksi dan warga lain menginformasikan ke pihak kepolisian. Saat ini korban telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau guna dilakukan visum.

"Kita sudah dapati keterangan dari pihak keluarga. Menurut keluarga korban sebelumnya telah dia kali mencoba melakukan bunuh diri. Namun masih dapat ditolong oleh keluarga," tandasnya.

 

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait