Warga 'Petro Dollar' Sambut Antusias Vaksinasi Anggota DPRD Provinsi Riau

Duri, katakabar.com - Total 200 warga "Petro Dollar" nama lain dari Duri dapatkan vaksinasi gratis yang diinisiasi Wakil Ketua Fraksi Pertai Keadilan Sejahtera (PKD) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, Hj. Mira Roza.

Dipusatkan di halaman Kantor DPD PKS Kabupaten Bengkalis di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau, pada Ahad (19/9) pagi, kegiatan vaksinasi dilakukan untuk menjaga kesehatan dan mencegah penularan Covid 19.

Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid 19 DPD PKS Kabupaten Bengkalis, dr. Fidel Fuadi, Ketua PKS Kecamatan Mandau, Fahrurrozi, Personel Polsek Mandau dan pengurus DPD PKS Bengkalis, turut hadir pada kegiatan vaksinasi tersebut.

Anggota DPRD Provinsi Riau, Hj. Mira Roza berharap program vaksinasi ini dapat meringankan beban masyarakat dan mempermudah masyarakat dalam mendapatkan vaksinasi.

"Kegiatan ini kerja sama kita di fraksi PKS dan Dinas Kesehatan Provinsi Riau serta RS. Permata Hati. Saya dari awal berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk masyarakat, agar semua masyarakat bisa di vaksinasi. Harapannya, kegiatan yang dilakukan ini membawa manfaat bagi masyarakat, dan ikut serta dalam menjaga kesehatan masyarakat di tengah wabah Pandemi Covid 19," ujarnya saat memberikan sambutan.

Kegiatan vaksinasi sasar  200 orang warga. Sebelumnya warga mendaftarkan diri lewat situs resmi PKS dan melalui sejumlah pengurus partai PKS.

Kegiatan vaksinasi yang diprakarsai politisi PKS ditinjau Kapolsek Mandau, AKP Juliper Lumban Toruan, guna memastikan kelancaran dan keamanan di sekitar lokasi.

Editor : Sahdan

Berita Terkait