Warga Temukan Sesosok Mayat Telentang di Hutan Mangrove

Meranti, katakabar.com - Masyarakat Desa Banglas Barat, Kecamatan Tebing Tinggi Kepulauan Meranti geger dan heboh, dengan ditemukannya oleh salah seorang warga sesosok mayat berjenis kelamin laki- laki telentang di kawasan hutan mangrove, pelabuhan Sedulur, Desa Banglas Barat, Kecamatan Tebing Tinggi, pada Minggu (18/10) sekitar pukul 12.45 WIB, siang tadi.

Dari keterangan salah satu warga, sesosok mayat yang ditemukan benama Irazi umur 34 tahun keadaan telentang di kawasan hutan mangrove.

"Warga di sini manggil korban dengan sebutan Ira, warga Banglas Barat. Korban hari - hari Ira bekerja jaga malam di salah satu rumah di pelabuhan Sedulur Rintis," ujar pria yang tak mau ditulis namanya kepada katakabar.com.

Lokasi penemuan mayat persis sebelah kanan Pelabuhan Sedulur Rintis Desa Banglas Barat Kecamatan Tebing Tinggi. Saat ditemukan, mayat tidak pakai baju dan cuma memakai celana pendek dan sepatu boat, kata warga setempat ini.

Garis polisi sudah dipasang oleh aparat polisi setempat. Peristiwa penemuan sesosok mayat Ira membuat heboh warga desa. Apalagi video dan foto penemuan mayat sudah beredar di media sosial.

Kapolres Kepualauan Meranti, AKBP Wimpiyanto Hardijito saat konfirmasi katakabar.com belum memberikan keterangan resmi dan belum mengetahui secara persis kejadiannya dan masih menunggu laporan dari personel di lokasi kejadian.

"Belum dapat laporan resmi, personel sudah di lapangan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)," ujarnya.

Dari pengamatan katakabar.com di lokasi kejadian, saat ini masyarakat ramai melihat di kawasan Pelabuhan yang menghubungkan pulau Tebing Tinggi Desa Banglas Barat dan Pulau Tebing Tinggi Timur Desa Lukun dengan menggunakan armada laut.

Apa motif meninggalnya Ira, yang ditemukan warga telentang di kawasan hutan mangrove, layak ditunggu.

Editor : Sahdan

Berita Terkait