Buka di Penghujung Tahun 2020ò

Wow.., Ada Wisata Alam Buatan di Kampung Lalang

Duri, katakabar.com - Tak lama lagi, Duri bakal punya tempat Wisata Alam buatan di tengah perkotaan Duri, Kecamatan Mandau.

Lokasi Wisata Alam buatan dengan ragam permainan, seperti mobil mobilan anak, air terjun mini, kolam renang, kolam pancing serta permainan lainnya itu, persisnya beralamat d bilangan Jala Babussalam, Gang Perjuangan jaraknya cuma 500 meter dari bibir jalur dua Jalan Jenderal Sudirman Duri, sebelah kiri dekat Vihara, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

"Tempat Wisata Alam buatan lagi proses pembenahan dan Insya Allah saat cuti bersama, pasnya di penghujung Tahun 2020 sempena sambut Tahun baru 2021 sudah mulai dibuka," kata Pengelola Wisata Alam buatan Kampung Lalang, Ucok Medan Sibarani Hanfur disapa akarab Ist Pulungan Sh kepada katakabar.com di Duri, pada Rabu (1/7).

Diceritakan S Pulungan, gagasan pembagunan tempat Wisata Alam buatan di tengah perkotaan cukup prihatin dengan daerah Duri, yang terkenal dengan penghasil migas belum begitu banyak tempat wisata alam sebagai sarana dan tempat liburan para keluarga.

Letak Duri sangat strategis di jalur lintas Utara Sumatera, penduduknya heterogen dengan kepadatan sudah mencapai 250 ribu jiwa.


Saat hari libur, seperti libur sekolah, hari lebaran serta lainnya, para keluarga bingung mau liburan dan hiburan kemana.

Wisata Alam buatan ini mudah mudahan bisa menjadi alternatif tempa wisata bagi para keluarga saat dibuka nantinya di pengujung Tahun 2020 sempena menyambut Tahun baru 2021.

Tiket yang ditawarkan kepada para pengunjung murah meriah, bagi keluarga yang mau berkunjung dan menikmati liburan dengan ragam hiburan saat cuti bersama dan Tahun baru 2021 tidak perlu merogoh kocek dalam dalam.

"Wisata Alam buatan ini mudah dijangkau berada di tengah Duri kota, ragam hiburan sudah disediakan pihak pengelola guna memanjakan pengunjung dan para keluarga. Ayo...ramai ramai ke Wisata alam buatan rencananya bakal dibuka di penghujung Tahun 2020 sempena menyambut dan merayakan Tahun baru 2021," seru Ucok Medan Sibarani Hancur.


Editor : Sahdan

Berita Terkait