Wow.., ASN Dari Negeri Junjungan Masuk Kabinet Syamsuar-Edi Natar

Bengkalis, katakabar.com - Aparatur Sipil Negara yang sebelumnya tercatat di Pemerintah Kabupaten Bengkalis masuk ke dalam kabinet pasangan Gubernur Riau, H Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau, Edi Natar Nasution.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Bengkalis, Emri Juli Harnis dipercaya Gubri, H Syamsuar sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang).

Tak cuma itu, mantan Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkalis disapa akrab Intan, H Zulfadli dilantik sebagai Kepala Dinas Perkebunan.

Gubernur Riau mengambil sumpah jabatan dan melantik kedua orang ini bersama 18 orang lainnya sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP), setelah memperoleh persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), pada Senin (15/6).

Bertempat di aula gedung Dang Merdu Bank Riau Kepri, pelantikan 20 PPTP di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau oleh mantan Bupati Siak 2 periode berjalan aman dan lancar.

"Kepada saudara-saudara yang sudah dilantik, mari mensupport Riau untuk lebih baik lagi di masa kepemimpinan kami, Syamsuar-Edi Natar Nasution."

Misinya ke depan, bagaimana agar investasi semakin tinggi, pertumbuhan ekonomi meningkat dan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai lebih baik dari tahun sebelumnya, kata Syamsuar dalam arahannya.

Gubernur Riau menekankan, senantiasa bekerja keras untuk Riau yang lebih baik. Kapan saja bisa rapat. Siap dengan itu. Saudara-saudara sekalian dapat menyesuaikan dengan keadaan pimpinan, untuk menjadikan Riau lebih maju dan sejahtera, sebutnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait