Zoom Meeting, DPD Apksindo Bengkalis Konsolidasi Dengan Apkasindo Riau

Bengkalis, katakabar.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) Kabupaten Bengkalis terus mematangkan persiapan pelantikan atau pengukuhan jajaran pengurus yang bakal digelar pada 26 September 2020 nanti.

Dalam mematangkan persiapan pelantikan DPD Apkasindo Kabupaten Bengkalis, jajaran pengurus DPD temasuk Ketua DPD Apkasindo Bengkalis, Fredy Malinton M dan Sekjen DPD Apkasindo Kabupaten Bengkalis, Ali M mengikuti konsolidasi dan silaturahmi serta meeting dengan Apkasindo Riau secara virtual lewat Zoom, dua hari  lalu.

"Meeting zoom dalam rangka konsolidasi dan silaturahmi dengan Apkasindo Provinsi Riau yang digelar sore dua hari lalu, DPD Apkasindo Kabupaten Bengkalis melaporkan rencana pelantikan jajaran pengurus dan meminta saran dan masukan guna suksesnya pelantikan dan program jangka pendek, menengah serta panjang DPD Apkasindo Kabupaten Bengkalis kedepan," kata Ketua DPD Apkasindo Kabupaten Bengkalis, Fredy Malinton M yang diteruskan Sekretaris DPD Apkasindo Kabupaten Bengkalis, Ali M kepada katakabar.com di Duri, pada Jumat (4/9) siang.

Konsolidasi dan silaturahmi lewat virtual Zoom meeting sangat bermanfaat bagi DPD Apkasindo Kabupaten Bengkalis. Terima kasih kepada Apkasindo Provonsi Riau, sudah memberikan saran dan masukan demi besarna Apksindo di Negeri Junjungan nama lain Kabupaten Bengkalis.

Soal rencana pelantikan DPD Apkasindo Kabupaten Bengkalis yang dihelat pada 26 September 2020 nanti, persiapan terus dimatangkan.

Kita mau pengukuhan jajaran pengurus DPD Apkasindo Kabupaten berlangsung sukses. Untuk itu kepada panitia pelaksana beserta jajaran, mari bersama sama sukseskan perhelatan sebagai langkah awal untuk membesarkan organisasi kedepan.

Editor : Sahdan

Berita Terkait