Golkar Targetkan 60 Persen

Zulfan Heri: Cari Pemimpin Berpihak Kepada Masyarakat

Meranti, katakabar.com - Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Riau sambangi 'Negeri Sagu' nama lain dari Kepulauan Meranti.

Di sana, Bapilu yang dipimpin Zulfan Heri memberi motivasi kepada kader dan simpatisan partai, agar target memenangkan Pilkada serentak tahun 2020 yang dihelat pada 9 Desember di 9 daerah Riau tercapai.

"Partai Golkal Provinsi Riau menargetkan kemenangan 60 persen, tetap berada dalam berada di plent A. Dari hasil survei monitoring evaluasidi 9 Kabupaten dan Kota se Riau, 7 Kabupaten Kota target menang. In Shaa Allah, potensi menang ada. Kepulauan Meranti salah satu target menang," kata Ketua Bapilu partai Golkar Riau, Zulfan Heri kepada katakabar.com di gedung Amalyus alias Ucok Jalan Rintis Selatpanjang, kemarin.

Mari, bermain politik yang sehat hindari Praktek maney politik, biar dapat pemimpin yang sehat. Kami partai Golkar mencari pemimpin yang bagus yang bersih tanpa money politik dan berpihak kepada masyarakat," tegas Zulfan Heri.

Tidak cuma memenangkan Pilkada serentak tahun 2020, di 9 daerah Provinsi Riau. Bapilu Golkar Riau nantinya bakal bekerja untuk memenangkan Pileg dan Pilpres tahun 2024 mendatang.

"Pilkada serentak di 9 daerah di Provinsi Riau target terdekat. Bapilu bersama DPD I Golkar Riau bakal bahu - membahu memenangkan calon-calon yang diusung Golkar. Golkar harus menang untuk menapaki target di Pileg dan Pilpres 2024 mendatant," ujarnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait