Negeri Junjungan Terima Penghargaan Tingkat Nasional di HUT Gatra ke 25

  • Reporter:
  • 02 Desember 2019, 11:17:10 WIB
  • Serba Serbi

Bogor, katakabar.con – Lagi, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau menerima penghargaan tingkat nasional. Kali ini penghargaan diberikan Gatra, sebuah majalah berita mingguan terkemuka di Indonesia.

Gatra Award 2019 (Gatra Award 25) Kategori Reformasi Birokrasi “Daerah 3T yang Sukses Melakukan Reformasi Birokrasi”, begitu nam penghargaan yang diterima Kabupaten Bengkalis itu.

Gatra memberikan perhargaan kepada Kabupaten Bengkalis dinilai berhasil mendorong akselerasi reformasi birokrasi.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kadis Kominfotik), Johansyah Syafri mewakili Bupati Bengkalis, Amril Mukminin menerima penghargaan di Bogor, kemarin.

Penerima penghargaan tidak cuma Kabupaten Bengkalis tapi bersama 24 lainnya dari kementerian, lembaga, pemerintah provinsi, serta kabupaten/kota dari seluruh Indonesia, diberikan Gatra di malamAnugerah Gatra ke 25.

Malam anugerah temanya, “Inovasi Pembangunan untuk Indonesia Maju” yang bertempat dilaksanakan di Ballroom IPB International Convention Center Bogor, jalan Raya Pajajaran Raya, Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Gatra Award 25 untuk “Daerah 3T yang Sukses Melakukan Reformasi Birokrasi”,  diberikan pula kepada Kabupaten Siak (Riau) dan Kabupaten Nabire (Papua).

Diteruskan Kadis Kominfotik Bengkalis, Johansyah Syafri,  Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, terima kasih kepada Manajemen Gatra atas anugerah Gatra Award 25 yang diberikan kepada Kabupaten Bengkalis.

Gatra Award 25 ini bakal dijadikan sebahai salah satu pemacu dan pemicu seluruh jajaran di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis dalam mempercepat terwujudnya tujuan reformasi birokrasi,  birokrasi yang profesional dan berintegritas tinggi.

“Penghargaan ini bakal jadikan motivasi tersendiri guna mempercepat terwujudnya pemerintahan yang mampu menyelenggarakan pelayanan prima kepada masyarakat dan manajemen pemerintahan yang demokratis di Pemkab Bengkalis", kata Johan di sapa akrab.

Editor : Sahdan

Berita Terkait