PT SLS Gelar Vaksinasi Gotong Royong, Totalnya 1.550 Peserta

Pelalawan, katakabar.com - PT Sari Lemba Subur (SLS) gelar vaksinasi gotong royong buat karyawan dan keluarga, ini sebagai bentuk dukungan kepada program pemerintah dalam upaya percepatan penanggulangan pandemi Covid 19.

Kegiatan vaksinasi mulai dari 3 hingga 6 Agustus 2021 nanti didukung PT Kimia Farma Tbk sebagai penyedia fasilitas pelayanan kesehatan dengan menggunakan vaksin jenis sinovac produksi biofarma, sasarannya sebanyak 1.550 peserta, meliputi karyawan dan keluarga.

Sekda Kabupaten Pelalawan, Tengku Muhklis, Wakapolres Pelalawan, Kompol Raden Edi Syaputra, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Baharudin, Ketua Komisi I DPRD Pelalawan, Imustiar, Ketua Komisi II DPRD Pelalawan, Abdul Nasib, Kepala Dinas Kesehatan Pelalawan, Asril, Kadis DPMPTSP Pelalawan, Budi Surlani, Camat Pangkalan Lesung, Kapolsek Kerumutan, Perwakilan kodim, Peresklin kejari, turut di sana.

Wakapolres Kabupaten Pelalawan, Kompol Raden Edi Syaputra mengapresias pelaksanaan vaksinasi gotong royong.

Harapannya, dengan dilakukannya vaksinasi ini dapat membantu menciptakan kekebalan kolektif (herd immunity) dan membantu percepatan pemulihan ekonomi nasional, ujarnya sambil serahkan piagam penghargaan ke PT SLS dari Kapolres Pelalawan.

Sekda Pelalawan, Tengku Muhklis mengaminkan Wakapolres Pelalawan, program vaksinasi di Pelalawan baru sekitar 30 persen dari sasaran.

"Kita apresiasi kegiatan vaksinasi yang dilakukan pihak PT SLS dalam mendukung program pemerintah untuk penanganan upaya penanggulangan pandemi Covid 19 di Kabupaten Pelalawan," kata Sekda Pelalawan, terus serahkan piagam penghargaan dari Bupati Pelalawan kepada PT SLS.

Manager Administratur PT SLS, Tapianus Nainggolan menjelaskan, program vaksinasi gotong royong ini telah dipersiapkan jauh-jauh hari. Tujuanya adalah melindungi karyawan dan keluarga serta masyarakat umum dari wabah Covid 19.

"Perusahaan berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Dengan dilakukannya vaksinasi terhadap karyawan, diharapkan dapat membantu Pemerintah dalam upaya menciptakan herd immunity," bebernya.

Ditambahkan Tapianus, meski sudah divaksin, karyawan PT SLS dan keluarga tetap harus disiplin jalankan protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan sehari-hari karena vaksinasi bukan segalanya dan membuat kita aman dari Covid 19.

Editor : Sahdan

Berita Terkait